Terbaru

Kapolres Nias Harapkan Personil Tetap Semangat Amankan Pemilu 2019

Kapolres saat kegiatan korps raport kenaikan
Pangkat |Foto: istimewa
Gunungsitoli, - Kapolres Nias, AKBP Deni Kurniawan menghimbau seluruh jajaran personilnya agar lebih semangat dalam mengamankan pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan umum (Pemilu) pada bulan April 2019 mendatang.

Himbauan tersebut disampaikannya pada saat memimpin pelaksanaan kegiatan Korps Raport Kenaikan Pangkat personil Polres Nias, bertempat di Lapangan Apel Polres Nias, Jumat (04/01/2019) sore. 

"Dalam momentum ini, saya berharap dan menghimbau agar saudara-saudara lebih semangat dalam mengamankan pelaksanaan pemilihan Presiden dan Pemilihan Legistaltif serta situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Nias secara keseluruhan," imbau AKBP Deni. 

Pada kesempatan itu juga, AKBP Deni menyampaikannya selamat kepada personil yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dan berharap kiranya lebih amanah serta berguna bagi Institusi Polri dan Keluarga.

"Terimakasih atas dedikasi saudara-saudara selama Tahun 2018 dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif secara umum. Dan kepada Bhayangkari diharapkan agar senantiasa mendukung suami dalam melaksanakan tugas sehari-hari," ucap AKBP Deni. 

Pada upacara tersebut sebanyak 33 orang Personil Polres Nias mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang terdiri dari 3 Perwira, 28 Brigadir dan 2 Aparatur Sipil Negara (ASN). (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara