Terbaru

Kodim 0213 Nias Rayakan Natal Bersama Anak Panti Asuhan

Natal Kodim 0213 Nias |Foto: istimewa
Gunungsitoli,- Keluarga Besar Kodim 0213/Nias merayakan Natal bersama keluarga besar Panti Asuhan Laverna Gunungsitoli bertempat di Gedung Serbaguna Letkol Inf. Asanuddin Waruwu, Makodim 0213/Nias, Selasa (15/01/2019). 

Dalam sambutannya, Dandim 0213/Nias, Letkol Inf Y. Reymond RS Purba, mengajak Keluarga Besar Kodim 0213/Nias untuk senantiasa memanjatkan puji syukur kepada Tuhan atas kasih dan karunianya

"Pada kesempatan ini kita dapat merayakan Natal hanya karena kasihnya. Pelaksanaan Natal merupakan momentum peringatan hari kelahiran Yesus Kristus yang selalu dirayakan oleh Umat Kristiani dimanapun berada dan juga sebagai manifestasi rasa sukacita Umat Kristiani yang ditandai dengan kesederhanaan dan simbol kebesaran jiwa," ucap Letkol Reymond dalam sambutannya. 

Selain itu, Letkol Reymond juga mengharapkan kepada seluruh Prajurit, PNS dan Keluarga besar Kodim 0213/Nias hendaknya senantiasa menghayati dan meresapi nilai-nilai kesederhanaan, rela berkorban, menderita dan memiliki kepedulian kepada sesama supaya tumbuh rasa kebersamaan dan meningkatnya keimanan serta ketakwaan kepada Tuhan dalam kehidupan sehari-hari.

"Kedepankanlah rasa cinta kasih dan perbuatan yang mulia dalam melaksanakan tugas sehingga dapat meningkatkan profesionalisme demi bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia sesuai dengan natal kita yang bertema 'Jadikan hikmah natal sebagai perwujudan profesionalitas prajurit dan PNS, TNI angkatan darat untuk rakyat'," tuturnya. 

Pada pelaksanaan Natal Keluarga Besar Kodim 0213/Nias tersebut, Dandim 0213/Nias bersama Ketua Persit KCK Cab XLVI Dim 0213/Nias mengudang undang anak-anak panti asuhan Laverna Gunungsitoli sekaligus memberikan tali asih kepada mereka sebagai tanda kebersamaan dan kebahagiaan dalam perayaan natal.

Selain itu, untuk memeriahkan Natal Kodim 0213/Nias, Dandim 0213/Nias bagi-bagi hadiah Natal melaui Door prize kerjasama dengan Bank BRI Gunungsitoli, Bank Sumut dan Bank BNI Gunungsitoli. 

Tampak pada pelaksanaan Natal tersebut turut dihadiri oleh Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, Pemuda dan Pimpinan Bank BRI Gunungsitoli, BNI dan Bank Sumut, Jajaran Personel Kodim 0213/Nias, Ketua Persit dan seluruh jajaran, Keluarga Besar Warakawuri,  Keluarga Besar FKPPI serta anak-anak Panti Asuhan Laverna Gunungsitoli. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara