Terbaru

Panitia Natal Oikumene Pemkab Nias Tahun 2018 Resmi Dibubarkan

Pembubaran panitia natal Pemkab Nias |
Foto: istimewa
Nias, - Pemerintah Kabupaten Nias secara resmi melaksanakan acara pembubaran Panitia Natal Oikumene Tahun 2018 bertempat di Aula pertemuan Kantor Bupati Nias, Gunungsitoli Selatan, Selasa (29/01/2019).

"Natal adalah perwujudan Hikmat Tuhan untuk kebaikan kemanusiaan. Hendaknya kita sekalian juga dapat memaknai natal untuk kebaikan dalam kehidupan kita sesuai dengan tanggungjawab masing-masing," ucap Bupati Nias, Sokhiatulo Laoli dalam arahan dan bimbingannya pada acara tersebut. 

Selain itu, dia juga berharap agar setiap hal yang dilakukan dalam mejalankan tugas dan kewajiban senantiasa dalam ridho dan perlindungan Tihan. 

"Semoga Tuhan senantiasa menyertai, menuntun kita dengan hikmatnya dalam perjalanan kehidupan, dalam tugas dan kewajiban kita pribadi lepas pribadi di Tahun 2019 ini," harapnya. 

Dia juga menyebutkan bahwa perayaan Natal Oikumene tahun 2018 di Kabupaten Nias telah terlaksana dengan penuh Khikmat dan cukup meriah. Demikian pula serangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka perayaan Natal Oikumene Pemerintah Kabupaten Nias telah terlaksana dengan baik dan sukses.

"Maka pada kesempatan ini saya atas Nama Pemerintah Kabupaten Nias memberikan apresiasi yang tinggi dan ucapan terimakasih yang mendalam kepada semua pihak, terlebih-lebih Panitia yang telah dengan segenap kemampuan merencanakan, mendukung dan mensukseskan seluruh kegiatan Perayaan Natal Oikumene Pemerintah Kabupaten Nias Tahun 2018 sehingga berjalan dengan baik," kata Bupati memuji. 

Selanjutnya, Bupati Nias menyatakan bahwa dengan terlaksannya seluruh kegiatan pada perayaan Natal Oikumene Kabupaten Nias. Maka pemerintah Kabupaten Nias secara resmi membubarkan panitia dimaksud. 

"Dengan terlaksannya seluruh kegiatan sebagaimana telah dilaporkan oleh Ketua Umum Panitia Natal, maka sesaat lagi seluruh personil Panita Natal Oikumene Pemerintah Kabupaten Nias akan mengakhiri tugas dan tanggungjawabnya dalam kepanitiaan. Maka sejalan dengan itu, sebelum mengakhiri arahan ini, atas nama Pemerintah Kabupaten Nias, dan dengan memohon rido Tuhan, Kepanitiaan Resmi Dibubarkan," tutur Bupati Nias. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara