Terbaru

Pemerintah Kabupaten Nias Gelar Syukuran Tahun Baru 2019

Foto bersama Forkompinda |Foto: Istimewa

Nias,- Pemerintah Kabupaten Nias menyelenggarakan acara syukuran dan ramah tamah tahun baru 2019 di halaman Pendopo Bupati Nias, Sabtu (05/012019).

Dalam sambutannya, Bupati Nias, Sokhiatulo Laoli menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah menjalin kemitraan selama dan mendukung penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kabupaten Nias selama tahun 2018.

"Atas nama pemerintah Kabupaten Nias, saya berharap hal ini dapat terus berlanjut di tahun 2019 demi mewujudkan masyarakat Nias yang maju, mandiri dan sejahtera," harapnya.

Pada acara tersebut terlihat beberapa pengisi acara yang membawakan lagu-lagu pujian dan hiburan diantaranya, Koor dari Kecamatan Hiliduho, Vokal Grup Setda Kabupaten Nias, Vokal Grup DWP atau Tim Penggerak PKK, Omega star, Trio Magiao, Trio Senada dan lainnya.

Selain itu, Kapolres Nias, AKBP Deni Kurniawan bersama Fantos Waruwu tampak ikut memeriahkan acara tersebut dengan melantunkan beberapa lagu daerah Nias yang dinyanyikan oleh keduanya.
Tampak hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Nias Utara, Forkopimda, Sekda Nias, Ephorus BNKP, Pimpinan DPRD, Pimpinan Denominasi Gereja, Ka OPD dan staf, Pimpinan BUMD, dan Ketua FKUB Kabupaten Nias, Pdt. Afolos Daeli yang pada saat itu bertindak selaku pembawa renungan makna tahun baru. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=