Terbaru

Ruas Jalan Rusak Dari Awa'ai Menuju Lotu Nias Utara Akan Segera Diperbaiki

Kadis PUPR Nias Utara |Foto: Haogô Zega

Nias Utara,- Ruas jalan yang berlubang dan tergenang air di sepanjang jalan kabupaten dari simpang silima omo Desa Hilimbosi Kecamatan Sitoluori sampai ke Kecamatan Lotu Kabupaten Nias Utara, akan segera Diperbaiki dengan aspal hotmix tahun ini. 

Hal tersebut disampaikan oleh Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Nias Utara, Bernad Nazara saat diwawancarai wartanias.com diruang kerjanya di Lotu, Kamis (24/1/2019).

"Saya merencanakan mudah-mudahan tidak ada kendala, sebulan lagi saya akan perbaiki itu dengan hotmix langsung," ucap Bernad.

Menurutnya, dibeberapa ruas jalan yang berlubang dan tergenang air tersebut tidak mungkin ditangani dalam waktu dekat ini karena bahan material hotmix yang terdekat hanya ada di Nalua, sementara produksi hotmix di Nalua itu sekarang sedang digunakan di Lahewa Timur.

"Setelah selesai pekerjaan hotmix di lahewa timur itu nanti baru kita perbaiki jalan yang berlubang-lubang itu mulai dari persimpangan awaai sampai ke lotu ini, pegawai kita sekarang sedang mendata dimana saja ruas jalan yang berlubang tersebut," tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, Warga Keluhkan ruas jalan di sitoluori Nias Utara ini rusak parah. Kini Dinas PUPR Kabupaten Nias Utara akan memperbaiki dengan hotmix. (Haogô Zega)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara