Terbaru

Somea FC dari Nisel Akhirnya Lolos Ke Perempatan Final Turnamen PSSI Nias Barat

SOMEA FC dari Nias Selatan |Foto: Eksa Zeb
Nias Barat,- Turnamen Askab PSSI Nias Barat yang telah dimulai sejak Bulan November Tahun 2018 dan dibuka secara Resmi oleh Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi, memasuki babak baru pasca berakhirnya kompetisi perebutan posisi perdelapan besar turnamen ini.

Pertandingan penutup perdelapan besar antara Klub Katawaena vs Somea FC yabg dipimpin oleh Wasit Liga 1 Indonesia Darma Santoso,
Klub Somea yang berasal dari Kabupaten Nias Selatan menampilakan permainan yang sportif dan saling serang.

Dibabak pertama Somea mendapat ganjaran Kartu Kuning setelah Pemain Bernomor Punggung 4 menjatuhkan Pemain Somea dengan dorongan keras.
Dimenit menjelang turun minum, Somea mendapat Kesempatan Tendangan Pinalti, namun gampang saja digagalkan oleh Kiper dari Katawaena.

Hingga turun minum kedudukan score masih 0-0.

30 detik jalannya babak kedua, Club Somea mendapat kesempatan tendangann bebas, namun gagal menghasilakan gol.

Pada menit ke 49 yaitu 4 menit telah dimulainya babak kedua  tekanan terus dilancarkan oleh pemain Somea dan melalui tendangan keras dari kaki kiri Pemain Somea Nomor Punggung 9 menggetarkan Jala Gawang Katawaena.

Menjelang 10 menit pertandingan berakhir, Pemain katawaena diganjar kartu kuning karena salah seorang pemain katawaena menyentuh bola dengan tanganya  dan mendapat kesempatan Tendangan bebas oleh somea yang dilakukan oleh pemain nomor 9 namun tidak menghasilkan gol.

Pada Injuri time hampir saja Katawaena Menyamakan kedudukan namun digagalkan oleh sundulan kepala pemain belakang pemain SOMEA FC.

Hingga pluit panjang ditiup menandakan pertandingan berakhir, score masih 1-0 dan memastikan kemenangan somea mendapat tiket ke perdelapan besar Turnamen PSSI Nias Barat. (Eksaudin Zebua)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara