Terbaru

Surya Paloh: Saat Injak Kaki Di Pulau Nias Saya Sedih, Ini Kota Atau Desa,?

Surya Paloh saat tiba di Bandara Binaka |
Foto: Eksaudin Zebua
Gunungsitoli,- Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh mengaku bersedih saat pertama kali menginjakkan kaki di Pulau Nias, Rabu (23/01/2018) saat melakukan kunjungan kegiatan partai di Aula STT Sunderman Kota Gunungsitoli.

"Saat saya Injak Kaki Di Pulau Nias Saya Sedih, Ini Kota Atau Desa,?," Ujar Surya Paloh.

Bahkan ia mengklaim bahwa infrastruktur di Pulau Nias jauh lebih tertinggal dibanding dengan wilayah Papua.

"Saya katakan Kepulauan Nias lebih tertinggal dibanding Papua," tegasnya. 

Untuk itu, dengan segala daya dan kemampuan yang ia miliki, Surya Paloh berkeinginan untuk ambil bagian membangun pulau Nias.

"Ini  sejujurnya saya katakan, saya bersedih hati, dari berbagai upaya pembangunan yang dilakukan Pemerintah diseatero negeri, tetapi sejujurnya Nias Belum terjamah," tuturnya. 

Partai Nasdem sebagai representasi perjuangan Rakyat menurut dia ingin berbuat lebih, apabila ada keinginan politikal bagi seluruh rakyat kepulauan Nias untuk memenangkan Nasdem dengan dua hasil yaitu, Jokowi terpilih kembali dan Nasdem menjadi pemenang Pemilu 2019 di Kepulauan Nias.

"Apabila ingin maju, Airportnya harus diperbaiki, jalannya harus diperlebar, minimal 5 meter kiri dan 5 meter kanan," itu harapan saya kedepan. 

Surya Paloh juga secara berapi-api menyemangati ribuan kader yang hadir untuk tetap bersatu dan berjuang memenangkan Jokowi dan Nasdem di Kepulauan Nias.

Hadir dalam Apel siaga itu : Ketua DPW Nasdem Tengku erry, Para Caleg DPR RI terlihat Christian Zebua, Martin Manurung, Para Ketua DPD, caleg Nasdem Kepulauan Nias, Terlihat Bupati Nias Selatan Hilarius Duha, Bupati Nias Utara, Ribuan Kader dan Garda Nasdem. (Eksaudin Zebua)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara