Terbaru

Syukuran Tahun Baru, Ketua KPU Gunungsitoli: Mari Sukseskan Pemilu 2019

Komisioner KPU Gunungsitoli saat ramah
Tamah tahun baru 2019 |Foto: red

Gunungsitoli,- Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gunungsitoli mengajak seluruh penyelenggara pemilu di wilayah Kota Gunungsitoli mensukseskan penyelenggaraan Pemilu Bulan April Tahun 2019 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua KPU Kota Gunungsitoli Firman Nofrianus Gea saat menyampaikan sambutan pada acara ramah tamah Tahun Baru 2019 Lingkup Satker KPU Kota Gunungsitoli di Grand Kartika, Jumat (11/01/2019).

"Saat ini tahapan pemilu terus berjalan. Saya himbau kita terus semangat dalam mensukseskan pemilu 2019 ini," ujarnya.
Ia juga menyampaikan bahwa kedepan ini akan banyak tantangan yang dihadapi penyelenggara pemilu.

"Oleh karena itu semua penyelenggara terus memperkuat diri. Dukungan dari segala pihak dari baik dari mantan komisioner KPU begitu juga stakeholder lain sangat kita butuhkan," jelasnya.

Solidaritas dan kebersamaan para penyelenggara nenurut Firman harus terus dipelihara. Para penyelenggara mulai Kecamatan hingga Desa menurut dia sudah dianggap sebagai satu keluarga.

"Kita satu keluarga disini. Sehingga sebagai penyelenggara kita harus kokoh dan mampu menghadapi semua tantangan apapun itu kedepan ini," tegasnya.

Ia menambahkan agar pada Pemilu 2019 ini seluruh penyelenggara pemilu di Kota Gunungsitoli harus saling membangun komunikasi satu sama lain sehingga tercipta Pemilu yang berkualitas.

Pantauan wartanias.com, acara syukuran atau Ramah Tamah Tahun Baru 2019 Satker KPU Kota Gunungsitoli tersebut berlangsung meriah. Seluruh Komisioner KPU tampak hadir pada acara itu. (red)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara