Terbaru

Syukuran Tahun Baru Pemkot Gunungsitoli Digelar di Idanoi, Ini Kata Walikota

Suasana syukuran tahun baru Pemko Gusit
Di Idanoi |Foto: AL
Gunungsitoli,- Pemerintah Kota Gunungsitoli menggelar acara Syukuran Tahun Baru 2019 di Desa Hilibawodesolo, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Kota Gunungsitoli, Sabtu (26/01/2019).

Sejumlah netizen melayangkan kritikan atas lokasi syukuran tahun baru yang di gelar di Halaman rumah wakil walikota gunungsitoli Sowa'a Laoli di media sosial Facebook.

Mereka menduga bahwa kegiatan yang dilaksanakan di halaman rumah wakil walikota tersebut sarat akan kepentingan apalagi jelang pemilu 17 April 2019 mendatang.

Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua menjelaskan bahwa pemilihan lokasi acara tersebut telah dipertimbangkan oleh seluruh panitia pelaksana termasuk dirinya. 

"Ini berdasarkan pertimbangan dan karena selama ini acara-acara seperti ini dipusatkan di kecamatan Gunungsitoli, maka tahun ini kita memilih lokasi di kecamatan Gunungsitoli Idanoi," ujarnya. 

Lakhomizaro menjelaskan bahwa pemilihan lokasi acara di Kecamatan Gunungsitoli Idanoi tidak ada kaitannya dengan kepentingan politik apapun.

"Ini bukan karena adanya kepentingan politik. Ini demi mendekatkan Pemerintah kepada masyarakat di masing-masing wilayah atau Kecamatan," ungkapnya. 

Ia juga mengatakan tidak tertutup kemungkinan tahun-tahun yang akan datang syukuran tahun baru seperti ini akan dilaksanakan di kecamatan lain di wilayah Kota Gunungsitoli.

"Tidak tertutup kemungkinan acara seperti ini kita laksanakan di kecamatan-kecamatan lain di wilayah Kota Gunungsitoli,". Tuturnya. (AL)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara