Terbaru

Bimtek Pemenangan Sihar dan Jokowi-Ma'aruf Terlaksana Sukses Di Pulau Nias

Sihar Sitorus bersama pengurus PDIP di Nias
|foto: Ferry Harefa
Gunungsitoli, - Pelaksanaan kegiatan Pendidikan Politik dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pemenangan Sihar P. H Sitorus sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR-RI daerah pemilihan (Dapil) II Sumatera Utara dan pasangan Jokowi-Ma'aruf sebagai Capres-Cawapres tahun 2019 terlaksana dengan baik dan sukses di Kepulauan Nias. 

Hal tersebut disampaikan oleh Kordinator Zona/Cluster 5 Kepulauan Nias SS2 Center, Berthison David Mendrofa yang dikonfirmasi Wartanias.com, Senin (11/02/2019).

"Pelaksanaan Bimtek & Pendidikan Politik dari Tim Sihar P.H Sitorus bersama Partai Pengusung PDI Perjuangan dan bekerjasama dengan KPU serta BAWASLU di 4 Kabupaten dan 1 Kota. Secara umum kegiatan ini berjalan dengan baik," terang David.

Pada kesempatan itu David berharap kepada seluruh lapisan tim mulai dari Korda, Korcam, Kordes Kor-TPS agar dapat mensosialisasikan tentang alasan Sihar P. H Sitorus layak untuk menjadi Wakil Rakyat yang akan duduk di Senayan mewakili masyarakat Dapil Sumut 2.

"Dan juga kami berharap tim yang telah terbentuk tersebut dapat juga mensosialisasikan tentang Capres-Cawapres yang diusung oleh PDI Perjuangan yakni Ir. Joko Widodo dan Maruf Amin sehingga pasangan ini menang pada 17 April 2019 mendatang," tutur David. 

Selain itu, David juga berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah ikut mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut sehingga terlaksana dengan baik dan sesuai harapan. 

Hal senada juga disampaikan oleh Sekretaris Tim Pemenangan Sihar P. H Sitorus SS2 Center, Sarluhut Napitupulu saat dikonfirmasi Wartanias.com diwaktu yang sama menyebutkan bahwa kegiatan tersebut terlaksana dengan sukses sesuai dengan harapan yang telah dijadwalkan dari awal.

"Hal ini dibuktikan dengan adanya dukungan seluruh peserta yang datang. Selain itu Kedatangan Komisioner KPU dan BAWASLU dari 4 Kabupaten dan Kota di Kepulauan Nias sebagai pemateri merupakan bukti bahwa kerjasama itu ada," tegas Sarluhut.

Selain itu juga, Sarluhut menambahkan bahwa pada saat ini pihaknya sedang dalam tahapan mempersiapkan data base seluruh pendukung Sihar P.H Sitorus khususnya dikepulauan Nias.

"Kita akan terus melakukan upaya-upaya positif dalam mensukseskan beliau untuk duduk sebagai wakil kita di Senayan," ucap Sarluhut (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara