Terbaru

Bimtek Pemenangan Sihar Sitorus dan Jokowi-Ma'aruf Digelar Di Nisel

Sihar (tengah) saat di Nias selatan |Foto:
Ferry Harefa

Nias Selatan,- Kegiatan sosialisasi Pendidikan Politik dan Bimbingan Teknis (Bimtek) pemenangan Sihar P. H. Sitorus dan dan Jokowi-Ma'aruf terus digelar oleh tim pemenangan. Kali ini mereka menyambangi wilayah Kabupaten Nias Selatan.

"Khusus di Kepulauan Nias, kita telah melaksanakan Kegiatan ini di 4 Kabupaten dan 1 Kota. Dimana hari ini, di Nias Selatan merupakan daerah terakhir yang kita kunjungi," terang Kordinator Zona/Cluster 5 Kepulauan Nias SS2 Center, Berthison David Mendrofa kepada Wartanias.com, Kamis (07/02/2019).

Dikatakannya bahwa kegiatan tersebut diikuti oleh sejumlah peserta yang berasal dari Kordinator Kecamatan (Korcam) dan Kordinator Desa (Kordes) yang telah terbentuk di wilayah Kabupaten Nias Selatan.

"Seperti biasanya, kegiatan Pendidikan Politik ini bertujuan untuk membangun kesadaran politik ditengah-tengah masyarakat, menolak politik uang serta mendorong partisipasi pemilih pada tanggal 17 April 2019 mendatang," kata David.

Lebih jauh David juga memaparkan bahwa Bimtek sendiri digelar dalam rangka memberikan pemahaman terkait upaya bersama dalam memenangkan Sihar P. H. Sitorus sebagai Caleg DPR-RI Dapil II Sumut dan Jokowi-Ma'aruf sebagai Capres-Cawapres 2019 ini.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula serbaguna Hotel dan Restoran Hernelys, Kabupaten Nias Selatan tersebut terlaksana dengan baik dan sukses serta dihadiri langsung oleh Sihar P. H. Sitorus berserta sejumlah kader partai PDI Perjuangan Kabupaten Nias Selatan, Caleg yang berasal dari partai PDI Perjuangan serta Korcam dan Kordes pemenangan Sihar P.H Sitorus. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara