Terbaru

Kepala Desa Sisarahiligamo Gelar Acara Ramah Tamah Bersama Warga

Suasana ramah tamah di desa sisarahiligamo |Foto: Ferry Harefa
Gunungsitoli, - Kepala Desa Sisarahiligamo Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli, Aluizaro Telaumbanua menggelar acara ramah tamah bersama warganya, Sabtu (02/02/2019).

Kegiatan ramah tamah tersebut digelar sebagai salah satu bentuk upaya pemerintah desa mendekatkan diri kepada warganya serta ucapan syukur atas terpilihnya Aluizaro sebagai Kepala Desa periode 2018 hingga 2024 pada pesta demokrasi tanggal 10 Desember 2018 lalu. 

"Jika pada saat pelaksanaan pesta demokrasi kemarin, kita ada perbedaan pilihan, maka pada saat ini mari kita jadikan perbedaan tersebut sebagai suatu cara yang indah untuk menyatukan pendapat dalam mewujudkan tata pemerintahan desa yang bersih dan maju serta masyarakat sejahtera," ucap Aluizaro dalam arahannya. 

Menurutnya, perbedaan merupakan hal yang lumrah terjadi, namun perbedaan tersebut jika dimaknai secara positif maka akan sangat baik manfaatnya dalam kehidupan manusia. 

"Kita ini Negara pancasila, kita juga memiliki semboyan Bhineka Tunggal Ika, yang berarti bahwa perbedaan itu indah dan merupakan perekat antar sesama," tegasnya. 

Selain itu, dia juga menyebutkan bahwa secara pemerintahan akan berupaya bersama-sama dengan masyarakat akan terus  berbenah dalam mendukung program pemerintah khususnya dalam segi pembangunan baik fisik maupun sumber daya manusia di dalam desa Sisarahiligamo yang dipimpinnya itu. 

Pada acara ramah tamah tersebut terlihat dihadiri oleh Tokoh masyarakat yang juga merupakan salah satu calon anggota DPRD Kota Gunungsitoli, Arofao Telaumbanua. dan Theodore Hulu, anggota DPRD Kota Gunungsitoli, Nasehati Lase, Anggota DPRD Sumut, Lidiani Lase, Kacabdisdik Gunungsitoli Dinas pendidikan Sumut,  pihak pemerintah kecamatan Gunungsitoli, warga desa serta sejumlah tamu undangan lainnya. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara