Terbaru

Minyak Tanah Bersubsidi Tidak Akan Tersedia Lagi Di Gunungsitoli

Warga antri membeli minyak tanah |Foto:
Istimewa
Gunungsitoli - Sebagai salah satu wilayah konversi Minyak Tanah (Mitan) ke Liquified Petroleum Gas (LPG) 3 KG kemasan tabung, pada akhir Februari nanti Mitan Bersubsidi tidak akan tersedia lagi di Kota Gunungsitoli. Hal tersebut diketahui melalui surat  Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli, Agustinus Zega perihal pemberitahuan penarikan minyak tanah yang ditujukan kepada Camat Sekota Gunungsitoli, tertanggal 12 Februari 2019.

Penarikan minyak tanah bersubsidi tersebut berdasar atas surat General Manager Operation Region I Direktorat Pemasaran Retail Pertamina dengan perihal yang sama.

"Dengan ini diberitahukan bahwa terhitung mulai minggu ke 4 bulan Februari 2019 dilakukan penarikan semua minyak tanah bersubsidi di Kota Gunungsitoli," isi surat tersebut.

Masih dalam surat yang sama, terhitung mulai tanggal 28 Februari 2019 minyak tanah bersunsidi tidak   tersedia lagi di Kota Gunungsitoli. Sebagai gantinya adalah LPG tabung 3 KG bersubsidi.

Oleh karena itu, melalui suratnya Sekda meminta para Camat untuk memastikan bahwa warga yang menjadi peserta konversi telah mendapatkan sosialisasi penggunaan LPG tabung 3 KG dari PT. Kogas Driyap Konsultan. (Budi Gea)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara