Terbaru

Ada Diskon Tambah Daya Listrik Hingga 100% di PLN Nias, Ini Syaratnya !

Diskon tambahan daya di PLN Nias |Foto:
Istimewa

Gunungsitoli,- PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) memberikan potongan harga tambah daya kepada pelanggan hingga menembus batas pada bulan Maret 2019 ini.

Diskon yang dilakukan secara Nasional itu ternyata juga berlaku di Pulau Nias. Hal itu disampaikan oleh Manajer PLN UP3 Nias Evan Sirait kepada wartanias.com, Rabu (06/03/2019).

"Mulai 1 Maret kemarin hingga 30 April 2019 PLN UP3 Nias mulai memberlakukan diskon kepada pelanggan hingga 50% bagi pelanggan rumah tangga yang menggunakan 220 VA sampai 197 kVA, sedangkan pelanggan yang membeli kompor listrik atau motor listrik berhak mendapatkan diskon 70%," ucap Evan.

Evan juga menjelaskan bahwa selain diskon 50% dan 70%, PLN Nias juga memberikan diskon hingga batas maksimum yaitu 100 persen.

"Khusus pelanggan yang membeli mobil listrik berhak mendapatkan diskon penambahan daya hingga menembus batas yaitu 100%, ini mulai berlaku 1 Maret hingga 31 Desember 2019," tegasnya.

Evan pun menghimbau kepada para pelanggan di Nias yang berkeinginan menambah daya listriknya untuk mendatangi Kantor PLN Nias di Kota Gunungsitoli.

"Kepada pelanggan yang ingin menambah daya listriknya, segera laporkan ke PLN agar anda dapat menikmati diskon yang ada sesuai syarat yang ditentukan," tambahnya. (red)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara