Terbaru

Dengan 23 Unit Komputer, SMAN 1 Hilisalawaahe Siap Ikuti UNBK

Ruangan yang akan digunakan untuk UNBK
Foto : Trisetiaman
Nias Selatan, - Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Hilisalawaahe telah siap untuk mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang akan dilaksanakan pada bulan Aprik 2019 nanti.

Hal ini disampaikan oleh Kepala SMA Negeri 1 Hilisalawaahe Bettyani Buaya kepada wartanias.com di ruang kerjanya di SMA Negeri 1 Hilisalawaahe, Kamis (14/03/2019)

"Tahun ini sekolah kami siap melaksanakan ujian nasional berbasis komputer yang diikuti oleh 73 siswa yang terdiri dari 3 Kelas yakni IPA 1 kelas berjumlah 26 orang siswa dan IPS 2 kelas berjumlah 47 orang siswa,"Ujarnya

Bettyani menjelaskan bahwa saat ini disekolah telah tersedia 23 unit komputer yang siap pakai dan juga telah menyediakan genset untuk kebutuhan ketika lampu padam.

"Jadi dalam mengatasi kendala lampu padam kami menyediakan mesin genset untuk menghindari kendala ketika melaksanakan ujian nantinya dan dan ujian ini nantinya kami laksanakan dalam 3 sesi yakni sesi pertama jurusan IPA dan sesi kedua dan dan tiga jurusan IPS,"Jelasnya.

Untuk mengatasi kendala lain dalam melaksanakan ujian ini nantinya terlebih UNBK ini pertama kali dilaksanakan, pihaknya telah melaksanakan simulasi pada tanggal 11 sampai dengan 12 maret lalu dan semuanya berjalan dengan baik. (Trisetiaman)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara