Terbaru

Kacabdisdik Gunungsitoli Hadiri Panen Raya Di SMK N 2 Tuhemberua

Kacabdisdik saat panen jagung |Foto:
Istimewa
Gunungsitoli, - Kepala Cabang Dinas Pendidikan (Kacabdisdik) Gunungsitoli, Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara, Gatimbowo Lase melaksanakan kunjungan di SMK Negeri 2 Tuhemberua Kabupaten Nias Utara dalam rangka kegiatan panen raya tanaman Jagung di SMK tersebut, Sabtu (30/03/2019).

Dalam sambutannya, Gatimbowo menyampaikan harapan kepada pemerintah Kabupaten Nias Utara agar senantiasa menjalin kerjasama dalam mendukung kegiatan panen raya di SMK tersebut. 

"Terimakasih dan Apresiasi terhadap Pemerintah Kabupaten Nias Utara atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan sejak penanaman raya hingga panen raya di lingkup SMK yang ada di wilayah Kabupaten Nias Utara ini," ucap Gatimbowo.

Dia juga menjelaskan bahwa SMK Negeri 2 Tuhemberua tersebut telah mendapatkan bantuan dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Sumatera Utara yang bertujuan untuk meningkatkan kapasitas SMK tersebut. 

"SMK Negeri 2 Tuhemberua ini juga merupakan salah satu sekolah binaan dari Fakultas Pertanian Universitas Sumatera Utara (USU)," terangnya. 

Sementara itu, dalam sambutannya, Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Nias Utara, Idaman Johan Hulu mengatakan bahwa selama ini telah terlaksana kerjasama yang baik dan tetap memberikan bantuan di sekolah tersebut.

"Dan ke depan, kita akan mengusahakan pemberian bantuan, bukan hanya di SMK Negeri 2 Tuhemberua ini, tetapi kepada seluruh SMK yang ada di wilayah Kabupaten Nias Utara," tegasnya.

Kegiatan Panen Raya tersebut turut dihadiri oleh Bupati Nias Utara yang di wakili oleh Sekretarias Daerah, Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Nias Utara, Komando Distrik Militer (Koramil), Komite Sekolah, Kepala Sekolah Lingkup Kabupaten Nias Utara beserta para siswa SMK tersebut. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara