Terbaru

Kapolres Nias Ajak Mahasiswa Lawan Penyebaran Isu Sara

Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan |Foto:
Istimewa
Gunungsitoli, - Kapolres Nias, AKBP Deni Kurniawan mengajak mahasiswa untuk dapat mewujudkan Indonesia yang penuh damai, tanpa berita hoax, hate speech, isu SARA dan black campaign. Ajakan tersebut disampaikan oleh AKBP Deni saat memberikan kuliah umum tentang Wawasan Kebangsaan Kepada Mahasiswa bertempat di Aula IKIP Gunungsitoli, Selasa (26/03/2019) sore.

"Pemuda dan mahasiswa adalah pemersatu bangsa yang dapat membuka wawasan untuk mewujudkan persatuan bangsa Indonesia," ucap AKBP Deni. 

Pada kesempatan itu, AKBP Deni  menyampaikan materi pencegahan intelorensi, radikalisme dan terorisme, dia juga mengajak mahasiswa untuk bersama mencegah penyebaran hoax, hate speech, isu SARA dan black campaign.

“Mari kita wujudkan Indonesia penuh damai, tanpa berita hoax, hate speech, isu SARA dan black campaign. Pada kesempatan ini, saya mengajak adik-adik mahasiswa untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 17 April 2019 mendatang. Bersama kita sukseskan Pesta Demokrasi untuk Indonesia semakin lebih baik, “ ajaknya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kasat Intelkam, AKP Saksi Tarigan, KBO Sat Intelkam, Ipda Yafao Lase, PS. Paur Subbag Humas Bripka Restu Gulo, para Pembantu Rektor, Dosen, serta pegawai Kampus IKIP Gunungsitoli beserta sejumlah mahasiswa.  (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara