Terbaru

Sekda Kabupaten Nias: ASN Harus Menjadi Perekat Keharmonisan

Sekda Nias Firman Yanus Larosa |Foto:
Istimewa
Nias, - Sekretaris Daerah Kabupaten Nias, Drs. Firman Yanus Larosa, mengharapkan agar segenap aparatur pemerintah di Kabupaten Nias menjadi perekat keharmonisan dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan.

Hal itu disampaikannya pada saat bertindak sebagai inspektur pada Upacara Pengibaran Bendera Di lapangan Beringin, Hiliweto Gidö, Senin (18/03/2019).

"Saya berharap agar segenap aparatur pemerintah di Kabupaten Nias menjadi perekat keharmonisan dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan, serta turut mengambil bagian untuk menjamin terciptanya kondisi sosial, hukum, dan keamanan dalam negeri yang kondusif dalam mendukung kelancaran pembangunan Nasional, dan juga untuk memberhasilkan pembangunan di Daerah Kabupaten Nias," ucap Firman.

Selain itu, dia juga mengingatkan kepada segenap anggota ASN, POLRI dan TNI pada bulan April 2019 yang akan datang supaya tetap memelihara dan menjaga sikap netralitas dan tidak memihak kepada partai, golongan dan kepentingan tertentu.

"Kita akan menghadapi agenda penting dan sangat monumental dalam kehidupan berbangsa, bernegara dan bermasyarakat, yaitu pelaksanaan pemilihan legislatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia. Saya menghimbau supaya tetap memelihara dan menjaga sikap netralitas dan tidak memihak kepada partai, golongan dan kepentingan tertentu," harapnya. 

Selanjutnya, dia juga menghimbau kepada para keluarga anggota ASN untuk hadir di TPS guna memberikan hak suaranya sehingga adanya peningkatan partisipasi masyarakat pada pemilihan serentak Tahun 2019 ini. 

"Saya menghimbau supaya segenap aparatur ASN berperan aktif untuk memastikan bahwa pemungutan suara dapat berjalan dengan baik dan lancar di TPS dimana tempat saudara berada," tuturnya menghimbau. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara