Terbaru

Walikota Gusit Akan Alokasi 100 Juta Untuk Bangun Gereja AMIN Tetehosi

Rombongan Wali Kota dan pendeta |Foto:
Budi Gea 

Gunungsitoli,- Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua akan mengalokasikan anggaran APBD sebesar 100 juta untuk membantu pembangunan gedung gereja AMIN jemaat Tetehosi di Desa Tetehosi I, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi.

Hal tersebut disampaikan Lakhomizaro saat menyampaikan sambutan usai beribadah di Gereja AMIN Jemaat Tetehosi, Minggu (24/03/2019).

"Nanti coba kita anggarkan di Perubahan APBD 2019, kita usahakan kita bantu 100 juta rupiah," ujar Walikota disambut tepuk tangan ratusan jemaat.

Pengalokasian dana untuk membantu pembangunan gedung gereja di wilayah Kota Gunungsitoli menurut dia telah dilakukan sejak beberapa tahun lalu.

"Kita berdoa semoga nanti bisa tertampung di PAPBD dan kita mendapatkan dukungan dari DPRD Kota Gunungsitoli," jelasnya.

Ia menambahkan bahwa lokasi Gedung Gereja Amin jemaat Tetehosi sangat strategis karena berada di atas bukit.

"Kita mencoba memberikan perhatian serius dalam hal merenovasi gereja ini. Karena lokasi Gereja ini juga sangat bagus sekali sebab berada di atas bukit," tambahnya.

Pantauan wartanias.com, Wali Kota dan Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa'a Laoli bersama seluruh kepala perangkat daerah pemerintah Kota Gunungsitoli mengikuti kebaktian Minggu di Gereja Amin Jemaat Tetehosi.

Rombongan juga mengikuti kegiatan Pesta Pembangunan di Gereja tersebut hingga selesai. (Budi Gea)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara