Terbaru

Dua Rumah Warga Di Nias Selatan Hangus Dilalap Si Jago Merah

Rumah warga yang hangus terbakar |Foto:
Istimewa 

Nias Selatan,- Diduga akibat arus pendek listrik, dua rumah warga di Desa Olanori, Kecamatan Siduaori, Kabupaten Nias Selatan hangus dilalap si jago merah pada hari Sabtu (06/04/2019) dini hari.

Informasi tersebut disampaikan oleh salah seorang tetangga korban, Valentinus Nduru Sabtu (06/04/2019) kepada wartaniaa.com melalui pesan singkat.
"Sekitar pukul 00.40 wib telah terjadi kebakaran 2 rumah warga di Desa Olanari, Kecamatan siduaori, Kabupaten Nias Selatan diduga akibat hubungan arus pendek listrik," ujarnya.

Dijelaskannya, warga sekitar membantu memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya dan beruntung tidak ada korban jiwa namun kerugian material ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

"Warga sekitar sempat membantu memadamkan api namun dengan cepat api menghanguskan kedua rumah tersebut ditambah lagi warga hanya menggunakan alat seadanya, kemudian api juga cepat membesar diakibatkan dinding dan atap rumah terdiri dari papan dan daun rumbia dan beruntung tidak ada korban jiwa,"Jelasnya.

Saat ini kedua keluarga tersebut tinggal dirumah tetangga dan berharap adanya perhatian dari pemerintah. (Tri Buaya)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara