Terbaru

Jelang Pemilu 2019, Polres Nias Selatan Gelar FGD Bersama Kaum Milenial

FGD Polres Nias Selatan |Foto: Try Buaya

Nias Selatan,- Kepolisian Resort Nias Selatan melaksanakan Focus Group Discussion (FGD) bertemakan Pengaruh Generasi Milenial Dalam Mewujudkan Pemilu Yang Aman dan Damai bertempat di Aula Simuk Polres Nias Selatan Jumat (05/04/2019).

"Kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan pemilu yang aman dan damai kepada kaum milenial serta peran serta mereka dalam menyukseskan pemilu Tahun 2019 terlebih dari pengalaman sebelumnya generasi milenial ini sedikit yang menggunakan hak pilihnya," terang Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakhti Widiarta S.IK saat diwawancarai wartanias.com.

Dia menyampaikan generasi milenial adalah sebagai generasi penerus bangsa yang memiliki kewajiban untuk ikut serta dalam menyukseskan pemilu Tahun 2019 maka dengan itu kegiatan ini kami laksanakan agar generasi milenial yang mana juga sebagai pemilih pemula dapat menggunakan hak pilihnya dan ikut serta mensosialisasikan pemilu yang aman dan damai. 

"Saya berharap generasi muda nias selatan dapat menjadi panutan dilingkungan mereka terlebih mereka adalah calon-calon pemimpin masa depan supaya nias selatan ini semakin lebih baik kedepannya", harap Kapolres.

Dari pantauan wartanias.com kegiatan ini turut dihadiri oleh Kapolres Nisel, Ketua Bawaslu Kabupaten Nias Selatan Pilipus F. Sarumaha M.S Ketua FKUB Pdt.Alfius Wau M.Th, Sekretaris Dinas Kesbangpol Eva Duha, Komisioner KPU Nisel Repa Duha, PJU Polres Nisel serta mahasiswa STT Setia Kabupaten Nias Selatan. (Tri Buaya)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara