Terbaru

Jelang Pemilu, Kapolres Nias Sampaikan Pesan Kamtibmas Di Gereja

kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan di gereja
|Foto: istimewa
Gunungsitoli, - Sebelum pelaksanaan ibadah, Kapolres Nias, AKBP Deni Kurniawan, menyampaikan Himbauan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Gereja BNKP Jemaat Betesa, Desa Sisarahili Gamo Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Minggu (31/03/2019).

Pada kegiatan itu, AKBP Deni menyampaikan sejumlah himbauan menjelang pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) bulan April 2019 yang ditujukan kepada jemaat yang hadir beribadah di Gereja tersebut. 

"Saya mengajak Bapak Ibu sekalian untuk menyampaikan kepada seluruh jemaat agar hadir dan menggunakan Hak Pilih pada Pemilu 17 April 2019," harap AKBP Deni 

Dia juga menegaskan bahwa pihaknya akan selalu siap mengamankan seluruh kegiatan Pesta Demokrasi 17 April 2019 mendatang. 

"Jadilah Pemilih Cerdas. Pilih Pemimpin Negara sebagai Nakhoda bangsa, yang akan memimpin Bangsa Indonesia ke arah yang semakin lebih baik. Mari hidup berdampingan dengan rukun dalam bingkai Persatuan Indonesia," imbaunya. 

Tidak hanya itu, pada kesempatan tersebut, Kapolres Nias juga menyerahkan bantuan untuk Panitia Paskah Resor BNKP yang diterima oleh Praeses Resort 1 BNKP Pdt. TS. Baene, S.Th. Kegiatan itupun berakhir dengan situasi aman dan baik. 

Kegiatan turut dihadiri oleh Praeses Resort 1 BNKP Pdt. TS. Baene, S Th, Pendeta Jemaat BNKP Betesa Pdt. Merlina Nazara, S.Th, Perwakilan Gereja /BPMJ BNKP Se-Resort 1 BNKP, Panitia Paskah Resort 1 BNKP, Warga jemaat Gereja Betesa, sekitar 250 orang. (Ferry Harefa/rls)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara