Terbaru

KPU Nias Barat Sukses Gelar Konser Musik Pemilu Berdaulat Negara Kuat

Konser musik di KPU Nias Barat |Foto: Eksa
Zebua
Nias Barat,- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias Barat sukses menggelar Konser Musik Pemilih Berdaulat Negara Kuat dan berhasil mendatangkan ribuan masyarakat Kabupaten Nias barat di pantai sirombu, Sabtu (06/04/2019).

Acara tersebut diisi dengan Pentas Seni atau Dance Pemilu antara SMA/SMK yang dalam hal ini merupakan segmen Pemilih Pemula.

Acara Konser Musik itu juga di'isi oleh Penyanyi Snada Trio, Tice Halawa dan  Wira Ziliwu.

Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan yang turut hadir di acara itu menyampaikan himbauan agar masyarakat menjadi Pemilih Cerdas pada pemilihan eksekutif dan legislatif 17 April 2019 mendatang. 

"Jangan Pilih mantan Koruptor, " Ujarnya. 

Acara Konser juga diisi dengan Pengenalan Lima Jenis Surat Suara kepada masyarakat yang hadir, yaitu Surat Suara Presiden dan Wapres berwarna abu-abu,  Surat Suara DPD RI Berwarna Merah, Surat Suara DPD RI Berwarna Kuning, Surat Suara DPRD Provinsi berwarna Biru dan Surat Suara DPRD Kabupaten Berwarna Hijau.

Ketua KPU Famataro Zai menjelaskan bahwa Konser musik Pemilih Berdaulat Negara Kuat  merupakan Kegiatan KPU dalam hal membangkitkan Pratisipasi masyarakat dan menambah Pengetahuan Pemilu, karena cukup banyak informasi tentang Pemilu yang  diperoleh masyarakat disela-sela konser. (Eksaudin Zebua

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara