Terbaru

Logistik Pemilu 2019 di Nias Utara Mulai Didistribusikan Ke Kecamatan

Pendistribusian logistik pemilu di Nias Utara
|Foto:  haogo Zega 

Nias Utara,- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias Utara mulai mendistribusikan logistik pemilu tahun 2019 ini ke lima kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Nias Utara, Senin (15/4/2019).

Ditemui di gudang logistik, Kasubbag umum, keuangan dan logistik pada sekretariat KPU Nias Utara, Waozatulo zega menjelaskan untuk hari ini hanya lima kecamatan yang didistribusikan logistik.

"Saat ini ada sepuluh truk yang akan mendistribusikan logistik ke lima kecamatan diantaranya lahewa, afulu, alasa, alasa talumuzoi, dan tugala oyo," tutur Waozatulo.

Dijelaskannya, pendistribusian logistik ini hanya sampai di tingkat kecamatan saja dan setelah itu akan dilanjutkan pendistribusian ketingkat desa hingga ke TPS.

"besok akan kita lanjutkan pendistribusian di enam kecamatan lagi diantaranya kecamatan lotu, lahewa timur, namohalu esiwa, sitoluori, tuhemberua dan sawo," katanya.

Pantauan wartanias.com pendistribusian logistik pemilu disaksikan dan di kawal oleh aparat kepolisian, TNI, dan Bawaslu Nias Utara. (Haogô Zega)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara