Terbaru

Peringati Hari Kartini, PLN Nias Gelar Lomba Memasak Gunakan Kompor Listrik

Foto bersama pegawai PLN nias |Foto:
Istimewa 
Gunungsitoli,- Dalam rangka memperingati hari Kartini, PLN Unit Pelaksana Pelayanan (UP3) Nias beserta para mitra kerja dan karyawan dan karyawati mengadakan lomba memasak dengan kompor induksi, Selasa (23/4/2019).

Sebanyak 45 peserta turut berpartisipasi dan ikut memeriahkan kegiatan hari kartini tersebut.

Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3), Evan Suseno Sirait mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja sama, sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik.

Ia juga menjelaskan, lomba memasak ini memberikan edukasi kepada masyarakat untuk menggunakan alat masak secara bersih, rapi, dan ramah energi.

Selain itu penggunaan kompor listrik juga memiliki sifat yang aman, tidak takut gosong, kebakaran, dan kompor pun tidak panas.

“Penggunaan daya listrik memang akan bertambah untuk menggunakan kompor Listrik, tetapi kami imbangi dengan promo diskon tambah daya mulai 50% sampai 100%,” terangnya.

Hal ini juga senada dengan trend ‘Millenials lifestyle’ yang berkembang saat ini, dimana penggunaan peralatan rumah tangga yang serba menggunakan listrik bahkan kendaraan seperti sepeda motor listrik dan mobil listrik sudah semakin banyak. Kalau pegawai PLN sekarang ini sudah memiliki kompor listrik semua.

“Jadi tujuan acara ini adalah dalam rangka menyemarakkan hari kartini dan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar beralih ke penggunaan peralatan rumah tangga yang berlistrik, khususnya kompor listrik yang lebih hemat energi, praktis dan aman,” tukas Manager PLN UP3 Nias (Red

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara