Terbaru

Polres Nias Kerahkan 90 Orang Personil, Amankan PSU Di Siforoasi Uluhou

Personil Polres Nias
| Foto : Humas Polres Nias
Nias, - Kepolisian Resor Nias akan kerahkan sebanyak 90 orang personil guna mengamankan pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Tempat Pemungutan Suara (TPS) II Desa Sifaoroasi Uluhou Kecamatan Bawolato Kabupaten Nias yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu 27 April 2019 mendatang. 

"Pada Pengamanan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di TPS II Desa Sifaoroasi Uluhou Kecamatan Bawolato, Kabupaten Nias, Polres Nias melibatkan 90 personil," terang Kapolres Nias melalui PS. Paur Subbag Humas Bripka Restu Gulo, yang dikonfirmasi Wartanias.com, Kamis (25/04/2019).

Dijelaskannya bahwa pada hari Senin tanggal 22 April 2019, pihaknya telah melakukan pembahasan pertama di kantor Bawaslu Kabupaten Nias yang dihadiri oleh Ketua Bawaslu Novan S. Hura, bersama dengan pihak Kejaksaan Negeri Gunungsitoli.

Bripka Restu juga menjelaskan bahwa berdasarkan hasil pembahasan dan rekomendasi dari pertemuan tersebut, maka pihak KPU Kabupaten Nias telah mengeluarkan surat keputusan tentang penetapan jadwal Pemungutan Suara Ulang (PSU) di TPS 2 Desa Sifaoroasi Uluhou Kecamatan Bawolato Kabupaten Nias itu. 

"Personil kita sudah siap untuk mengawal dan mengamankan proses Pemungutan Suara Ulang (PSU) di TPS II Desa Sifaoroasi Uluhou tersebut demi suksesnya Pemilu 2019," tegas Bripka Restu. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara