Terbaru

Tim Urkes Polres Nias Cek Kesehatan Penyelenggara Pemilu di Nias Utara

Tim Urkes saat lakukan pemeriksaan tekanan
 darah penyelenggara pemilu
| Foto : Haogo Zega
Nias Utara,- Tim Unit Reaksi Kesehatan (Urkes) Polres Nias memeriksa kesehatan penyelenggara pemilu di beberapa kecamatan di kabupaten Nias Utara. Hal itu disampaikan Ps. Paurkes Polres Nias, Aslinia Hulu kepada wartanias.com saat melaksanakan pengecekan kondisi kesehatan petugas Polisi, PPK, dan penyelenggara pemilu lainnya disela-sela rekapitulasi suara di Kantor Camat Lotu, Jumat (26/4/2019).

"Atas perintah Pak Kapolres Nias, maka kami tim urkes polres nias giat memonitoring kondisi kesehatan penyelenggara pemilu yang saat ini sedang melakukan kegiatan rekapitulasi suara di kecamatan," katanya.

Asilina Hulu saat memberikan vitamin
kepada penyelenggara pemilu di Sitoluori
| Foto : Haogo Zega
Aslinia Hulu menjelaskan, baru dua kecamatan di Nias Utara yang telah di kunjungi yakni kecamatan sitoluori dan lotu, pihaknya berencana akan mengunjungi beberapa kecamatan lain untuk mengecek kondisi kesehatan penyelenggara pemilu.

"Beberapa hari sebelumnya hingga hari ini para penyelenggara pemilu terus bekerja hingga larut malam, untuk menjaga kondisi tubuh mereka tetap sehat dilapangan, kita perlu memeriksa juga mengukur tekanan darah dan memberikan vitamin," ucapnya.

Diakhir keterangannya, Aslinia Hulu menghimbau kepada seluruh penyelenggara pemilu di kabupaten nias utara untuk tetap menjaga kesehatan, dan segera mengunjungi puskesmas atau layanan kesehatan terdekat untuk mengecek kondisi tubuh. (Haog├┤ Zega)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara