Terbaru

64 ASN di Pemkot Gunungsitoli Dilantik, Ini Daftarnya!

ASN yang dilantik di Pemkot Gusit |Foto:
Istimewa 
Gunungsitoli,- Wakil Wali Kota Gunungsitoli Sowa'a Laoli melantik 64 orang Aparaur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Gunungsitoli, Jumat (03/05/2019).

Pekantikan tersebut digelar di Lantai II kantor Wali Kota Gunungsitoli Jalan Pancasila Desa Mudik Kota Gunungsitoli. 

Dalam arahannya Wakil Wali Kota Sowa'a Laoli berharap agar para PNS yang dilantik dapat bekerja sesuai aturan dan peraturan yang berlaku sehingga tercipta Gunungsitoli yang maju, Nyaman dan Berdaya Saing. 

Berikut ini Daftar ASN Yang dilantik tersebut :

1. YARDIUS GEA, S.IP menjadi Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan pada Sekretariat Daerah Kota Gunungsitoli/ II.b. 

2. MURNI DHARMA ZEBUA, SH menjadi Pj. Staf Ahli Bidang 
Pemerintahan, Hukum dan 
Politik pada Sekretariat Daerah 
Kota Gunungsitoli/ II.b. 

3. ABDUL MAJID CANIAGO, SE., 
M.Si menjadi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota 
Gunungsitoli/ II.b. 

4. FIRMAN LASE, M.Pd
Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia pada Sekretariat Daerah Kota Gunungsitoli/ II.b. 

5. YASOKHI TERTULIANUS 
HAREFA, SE., M.Si Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Gunungsitoli/ II.b. 

6. YURISMAN TELAUMBANUA, 
S.Sos., M.Ec.Dev menjadi Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Gunungsitoli/ II.b. 

7. MEIMAN KRISTIAN HAREFA, 
S.Sos., MSP menjadi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Gunungsitoli/ II.b. 

8. EKO ARY YANTO TELLO ZEBUA, 
S.Kom., M.Si Pj. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Gunungsitoli/ II.b. 

9. YOSUA LASE, A.Md menjadi Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Gunungsitoli/ III.b. 

10. FAOWANOLO ZENDRATO, S.Pd menjadi Sekretaris Satuan Polisi 
Pamong Praja Kota Gunungsitoli/ III.b. 

11. SITI KARYA HALAWA, S.Pd., MM menjadi Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Gunungsitoli/ III.a

12. MOHAMMAD SYARIF SIREGAR, SP Sekretaris Dinas Perikanan Kota Gunungsitoli/ III.a

13. HILMAN POLEM, S.Sos menjadi Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Gunungsitoli/ III.b. 

14. MARIO OTOMOSI ZEBUA, SH., 
M.Si menjadi Pj. Camat Gunungsitoli Kota Gunungsitoli/ III.b. 

15. IRAMA KARISMAN ZEBUA menjadi Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Gunungsitoli/ III.b. 

16. YEREMIA TELAUMBANUA, ST menjadi Kepala Bidang Perumahan, Prasarana, Sarana dan Utilitas Umum pada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Gunungsitoli/ III.b. 

17. ELIFATI WARUWU, S.Pd.SD, MM menjadi Kepala Bidang Kewaspadaan Dini Daerah pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Gunungsitoli/ III.b. 

18. TEMA'ARO TELAUMBANUA, SH menjadi Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Gunungsitoli/ III.b. 

19. KALFIN ZEBUA, ST mnjadi Kepala Bidang Bina Marga pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Gunungsitoli/ III.b 

20. MEDIANUS ZEBUA, S.Pd., M.H menjadi Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat pada Satuan Polisi Pamong Praja Kota Gunungsitoli/ III.b. 

21. MASHURI BAEHA, SE menjadi Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Gunungsitoli/ III.b. 

22. SUDIRMAN ZEBUA, ST menjadi Kepala Bidang Sumber Daya Air pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Gunungsitoli/ III.b. 

23. SOZAWATO NAZARA, S.Kom menjadi Pj. Kepala Bidang Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah pada Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Gunungsitoli/ III.b. 

24. MEI INGATAN LAOLI, SE., MM menjadi Pj. Kepala Bidang Pembinaan PAUD dan Pendidikan Nonformal pada Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli/ III.b. 

25. ARDIYANSYAH TANJUNG, S.AP., MAP menjadi Pj. Sekretaris Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli/ III.b. 

26. SENIWATI ZEBUA menjadi Kepala Sub Bidang Pengawasan Konflik dan Pengawasan Lembaga Asing pada Bidang Kewaspadaan Dini Daerah Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Gunungsitoli/ IV.a. 

27. IBERIA ZENDRATO, SST menjadi Kepala Seksi Ketenagaan dan Kelembagaan pada Bidang Penyuluhan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Gunungsitoli/ IV.a. 

28 YUDIERI GEA menjadi Kepala Seksi Sarana dan Prasarana pada Bidang Perlindungan Masyarakat dan Penanggulangan Kebakaran Satuan Polisi Pamong Praja Kota Gunungsitoli/ IV.a. 

29. FARIDA HANUM ZEBUA, AM.Keb menjadi Kepala Seksi Sumber Daya Manusia Kesehatan pada Bidang Pelayanan dan Sumber Daya Kesehatan Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli/ IV.a. 

30. KASIH ZEGA, SKM menjadi Kepala Sub Bidang Pengembangan Kompetensi Aparatur pada Bidang Pengembangan Kompetensi dan Kinerja Aparatur Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Gunungsitoli/ IV.a. 


31. MORINI APRILINA ZALUCHU, menjadi Kepala Seksi Perbenihan dan Perlindungan pada Bidang 
Perkebunan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Gunungsitoli/ IV.a. 

32. YENNY NATALIS LASE, S.Pd menjadi Kepala Seksi Pemberdayaan Sosial pada Bidang 
Pemberdayaan Sosial dan Fakirmiskin Dinas Sosial Kota Gunungsitoli/ IV.a. 

33. YULIMAN ZENDRATO, SE menjadi Kepala Seksi Tenaga Kerja dan Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal pada Bidang Perencanaan, Promosi, Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal dan Tenaga Kerja Dinas Penanaman Modal dan 
Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kota Gunungsitoli/ IV.a. 

34. HEZEKIELI WARUWU, S.Sos menjadi Kepala Seksi Perencanaan, Promosi dan Pengembangan Iklim Penanaman Modal pada Bidang Perencanaan, Promosi, Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal dan Tenaga Kerja Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kota Gunungsitoli/ IV.a. 

35. MURNIATI LASE, S.Pd menjadi Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawain pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Gunungsitoli/ IV.a. 

36. IMAN PERLINDUNGAN HULU, 
S.Si menjadi Kepala Seksi Ketentraman, Ketertiban dan Prasarana Umum pada Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli/ IV.a. 

37. HIRONIMUS DACHI, S.Kom menjadi Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat pada Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol Sekretariat Daerah Kota Gunungsitoli/ IV.a. 

38 FA'AHAKHODODO LAOLI, S.Tr menjadi Kepala UPTD Terminal Kota Gunungsitoli/ IV.a

39. RADIUS ORANI ZATULO ZEGA, 
SP menjadi Kepala Sub Bagian 
Komunikasi dan Informatika pada Bagian Komunikasi dan Informatika Sekretariat Daerah Kota Gunungsitoli/ IV.a. 

40. YELIANI BUULOLO, S.Kom menjadi Kepala Sub Bagian Program dan Data pada Dinas Sosial Kota Gunungsitoli/ IV.a. 

41. EMILIA GULO, SE menjadi Kepala Sub Bidang Pencegahan dan Sosialisasi pada Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Gunungsitoli/ IV.a. 

42. DESTI VENTARINA ZEBUA, S.Pd menjadi Kepala Seksi Kurikulum dan Peserta Didik pada Bidang Pembinaan PAUD dan Pendidikan Nonformal Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli/ IV.a. 

43. DEDY SETIAWAN ZEBUA, SH menjadi Kepala Seksi Keselamatan pada Bidang Prasarana dan Keselamatan Dinas Perhubungan Kota Gunungsitoli/ IV.a. 

44. RAHMAT ELIS CITRA ZEBUA, 
S.Pd menjadi Kepala Seksi Pembudayaan Olahraga pada Bidang Pemuda dan Olahraga Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli/ IV.a. 

45. KASIHAN ELI LAHAGU, SE menjadi Kepala Sub Bagian Ketentraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat pada Bagian Administrasi Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Gunungsitoli/ IV.a. 

46. DEVID KRISCAHYADI 
BUULOLO, S.Ds menjadi Kepala Seksi Promosi Pariwisata pada Bidang Pemasaran Pariwisata Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Gunungsitoli/ IV.a. 

47. BERKAT NOFERIMAN 
MENDROFA, S.Kom menjadi Kepala Seksi Pendidik dan Tenaga Kependidikan pada Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli/ IV.a. 

48. MURNI RIANG WAU menjadi Pj. Kepala Seksi Administrasi Pemerintahan pada Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli/ IV.a. 

49. YURISMAN ZEBUA, SE menjadi Pj. Kepala Seksi Kerjasama dan Inovasi Pelayanan pada Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan dan Pemanfaatan Data Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Gunungsitoli/ IV.a. 

50. INDRAJAYA HAREFA, S.ST menjadi Pj. Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Dinas Ketahanan Pangan dan 
Pertanian Kota Gunungsitoli/ IV.a. 

51. AHMAD IRFAN ZEBUA, S.Kom menjadi Pj. Lurah Ilir Kecamatan 
Gunungsitoli Kota Gunungsitoli/IV.a. 

52. INDRA JUANG PUTERA HULU, 
S.Kom menjadi Pj. Kepala Sub Bagian Layanan E-Government pada Bagian Komunikasi dan Informatika Sekretariat Daerah Kota Gunungsitoli/ IV.a. 

53. HARDIN FOTANI HAREFA, SE menjadi Pj. Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa/ Kelurahan pada Kecamatan Gunungsitoli Selatan Kota Gunungsitoli/ IV.a. 

54. MERIAH ZEBUA, SE menjadi Pj. Kepala Sub Bagian Rumah Tangga dan Perlengkapan pada Bagian Umum dan Tata Usaha Pimpinan Sekretariat Daerah Kota Gunungsitoli/ IV.a. 

55. WINARMAN GULO, SE menjadi Pj. Kepala Sub Bidang Fasilitasi Kelembagaan dan Pendidikan Politik pada Bidang Politik Dalam Negeri Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Gunungsitoli/ IV.a. 

56. ALFRED SAMUEL ZEBUA, ST menjadi Pj. Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Gunungsitoli/ IV.a. 

57. MANUNGGAL SAWATO AGUSTINUS GEA, ST Menjadi
Pj. Kepala Seksi Pemantauan dan Evaluasi pada Bidang Perumahan, Prasarana, Sarana dan Utilitas Umum Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Gunungsitoli/ IV.a. 

58. HENDRIKUS ZEBUA, ST menjadi Pj. Kepala Sub Bidang Mutasi, Promosi dan Kepangkatan pada Bidang Pengadaan, Mutasi dan Informasi Kepegawaian Badan 
Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Gunungsitoli/ IV.a. 

59. ELRIANSYAH GULO, ST menjadi Pj. Kepala Seksi Ketentraman, Ketertiban dan Prasarana Umum pada Kecamatan Gunungsitoli Idanoi Kota Gunungsitoli/ IV.a. 

60. JONATHAN NOBUALA LAOLI, S.Kom menjadi Pj. Kepala Seksi Identitas Penduduk pada Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Gunungsitoli/IV.a. 

61. HANDY WIRAWAN HAREFA, menjadi Pj. Lurah Saombo Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli/ IV.a. 

62. FOLO'O TELAUMBANUA menjadi Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat pada Kelurahan Ilir Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli/ IV.b. 

63. SOLIDERMAN LOMBU, SH menjadi Kepala Sub Bagian Umum, Kepegawaian dan Keuangan 
pada Kecamatan Gunungsitoli 
Idanoi Kota Gunungsitoli/ IV.b. 

64. YUSMAN GULO, SKM menjadi 
Pj. Kepala Sub Bagian Tata Usaha pada UPTD Puskesmas Kecamatan Gunungsitoli Alo'oa Kota Gunungsitoli/ IV.b. (Budi Gea

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara