Terbaru

Babinsa Koramil 02 Gidö Aktif Kunjungi Desa Binaan

Babinsa saat di desa Soewe |Foto: istimewa 
Nias,- Babinsa Koramil 02 Gido, Serda MP. Atmaja melaksanakan Komunikasi sosial di desa binaannya tepatnya di balai desa Soewe Kecamatan Gido Kabupaten Nias. Serda MP. Atmaja bertemu dengan seluruh Aparat Desa. 

Pada kunjungannya ini, Serda Atmaja menghimbau aparat desa agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban yang kondusif di desa terutama setelah selesai pesta demokrasi. 

"Pasca Pemilu tahun 2019, kami sebagai babinsa sekaligus mitra kerja aparat pemerintahan desa memohon kerjasama yang baik kepada, kades dan sekdes beserta jajaranya, agar menghimbau masyarakat supaya tidak terpengaruh terhadap berita-berita Hoax yang tidak dapat dipertanggung jawabkan oleh pihak pihak tertentu yang tidak bertanggung jawab," ujarnya. 


Mewakili Pemerintah Desa, Sekdes Soewe, Temazaro bate,e sangat mengapresiasi kunjungan Babinsa koramil 02 Gido itu di desanya. 

"kami sebagai aparat pemerintahan desa bekerja keras dan berkewajiban memberikan pemahaman kepada masyarakat desa supaya jangan terpengaruh dengan berita-berita yang tidak jelas demi menjaga keutuhan desa kita," jelasnya. 

Ia mengucapkan terima kasih kepada babinsa TNI yang selalu mengingatkan demi keamanan dan kedamaian di desa apalagi menyambut bulan suci ramadhan tahun 2019 ini. (AL) 

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara