Terbaru

Babinsa TNI 02 Gido Ikuti Gladi Upacara HKN Kabupaten Nias

Babinsa saat beri arahan kepada siswa |Foto:
Istimewa 
Nias,- Babinsa koramil 02 gido, sersan mayor Faigizaro Tafonao dan Serda Medi Mardin waruwu yang terpilih sebagai personil panitia Upacara Hari kebangkitan nasional yang akan di selenggarakan pada hari senin, 22 mei 2019 ikuti Gladi bersih di lapangan beringin Hiliweto Gido, Kamis (16/05/2019).

Babinsa koramil 02 gido sersan mayor Faigizaro Tafonao tampak  memberikan arahan kepada siswa siswi SMPN I Gido yang terpilih  menjadi kelompok paduan suara pada saat pelaksanaan upacara hari kebangkitan nasional Kabupaten Nias tahun 2019 itu. 

Pelaksanaan geladi hari ini di lapangan beringin Kecamatan Gido, 
Babinsa koramil 02 gido Faigizaro Tafonao menghimbau siswa siswi SMP yang menjadi kelompok paduan suara supaya memberikan yang terbaik pada saat pelaksanaan upacara karena pada saat menyanyikan lagu indonesia raya, disitulah terpantau dan terpancar hikmat upacara bendera merah putih.

"Pada saat petugas pengibar bendera merah putih oleh petugas, 
Jika upacara bendera merah putih terlaksana dengan baik, maka kita sebagai generasi muda penerus bangsa Indonesia ini sudah ambil bagian dalam mempertahankan kemerdekaan kita," ujarnya kepada siswa siswi paduan suara. 

Sementara itu, Kabid kesbangpol Fatolosa Laoli mengucapkan terima kasih kepada babinsa koramil 02 gido yang membangkitkan semangat kepada siswa-siswi pada kegiatan Gladi upacara HKN tersebut. (Red

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara