Terbaru

Bupati Nias Utara Lantik IG Krispinus Baeha Jadi Kadisdukcapil

Saat pelantikan
| Foto : Haogo Zega
Nias Utara,- Bupati Nias Utara, Marselinus Ingati Nazara melantik 140 pejabat, diantaranya 1 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, dan selebihnya pejabat Administrator dan Pengawas di lingkup pemerintah kabupaten nias utara, pelantikan tersebut dilaksanakan di aula Kantor Bupati Nias Utara,Jumat (31/5/2019).

Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik tersebut adalah IG Krispinus Baeha sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Kadisdukcapil) Kabupaten Nias Utara. Sebelumnya Krispinus telah mengikuti seleksi terbuka untuk jabatan tersebut pada bulan februari yang lalu.

"Pelantikan yang dilaksanakan pada hari ini adalah karena kebutuhan organisasi, bukan karena kebutuhan pribadi atau politik tetapi untuk kemajuan nias utara," ucap Bupati Nias Utara, M Ingati Nazara saat menyampaikan sambutannya.

Bupati juga berpesan agar para pejabat yang dilantik untuk menjalankan tugas dengan baik. Serta melayani masyatakat yang berhubungan dengan tugas masing-masing pejabat.

"Jabatan adalah amanah yang akan dipertanggungjawabkan baik dalam kehidupan didunia maupun diakhirat kelak, rendah hati dalam menjalankan amanah, loyal, laksanakan tugas pokok dan fungsi dengan sebaik-baiknya serta junjung tinggi intregritas, kedisplinan dan profesionalitas," tuturnya.

Ingati juga berharap kepada seluruh Kepala OPD, bahwa dengan pelantikan ini segera melakukan serah terima jabatan secepat mungkin sehingga para pejabat administrator dan pengawas yang telah dilantik segera bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

Diakhir sambutannya, Ingati pun mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh pejabat berjumlah 140 orang yang telah mengikuti pelantikan tersebut, semoga menjadi team work yang tangguh dan kompak serta dapat menyelesaikan kerja dengan baik demi terwujudnya nias utara yang maju, berdaya saing, beriman dan berbudaya. (HaogĂ´ Zega)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara