Terbaru

GMNI Dan BEM STKIP Nisel Apresiasi Kinerja TNI-Polri Amankan Pemilu

Tengku Amin Diman Waruwu
| Foto : Tri Buaya
Nias Selatan - Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Nias Selatan mengapresiasi kinerja TNI - POLRI dalam mengamankan tahapan Pemilu Tahun 2019. Hal ini disampaikan oleh Wakabid Organisasi GMNI Nias Selatan Tengku Amin Diwan Waruwu kepada wartanias.com, Senin (27/5/2019)

"Kami mengapresiasi setinggi-tingginya kinerja TNI - POLRI dalam mengamankan Tahapan Pemilu Tahun 2019 sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar" Ujar Tengku

Pihaknya juga mengecam aksi yang dilakukan dibeberapa ibu kota di Indonesia yang mengakibatkan kerusuhan

"Serta mengecam tindakan inkonstitusional yang dilakukan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab sehingga mengakibatkan kerusuhan"Jelasnya

Sementara itu Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa STKIP Nias Selatan Jonatan Eklesia Laia juga menyampaikan hal yang sama serta mendukung pihak keamanan untuk mengusut tuntas dalang dari aksi 22 Mei 2019 lalu.

"Kami berharap kepada  TNI - POLRI supaya mengusut tuntas dalang dari terjadinya kerusuhan dan aksi yang terjadi pada tanggal 22 Mei 2019 lalu dan dapat diberi efek jera terhadap pelaku tersebut"Jelas Jonatan. (Tri Buaya)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara