Terbaru

Jaga Kehandalan Pasokan Listrik, PLN Nias Lakukan Pemeliharaan Jaringan

Pemeliharaan jaringan listrik |Foto: istimewa 

Gunungsitoli,- PLN UP3 Nias berencana akan melakukan pemeliharaan jaringan. Pekerjaan yang dilakukan adalah penjamperan LISDES dan Perintisan Pohon demi Kehandalan pasokan listrik di Pulau Nias.

Hal tersebut disampaikan oleh manager PLN UP3 Nias Evan Sirait kepada wartanias.com, Kamis (09/05/2019).
"Kita akan mulai pekerjaan ini pada 11 Mei 2019," ujar Evan.

Adapun beberapa Kecamatan yang akan dilakukan pemeliharaan jaringan listrik antara lain Kecamatan Gunungsitoli Selatan, Kecamatan Gunungsitoli Utara, Sebagian Kecamatan Gunungsitoli Kota, Kecamatan Sitolu Ori, Kecamatan Tuhemberua, Kecamatan Sawo, Kecamatan Lotu, Kecamatan Lahewa, Kecamatan Lahewa Timur, Kecamatan Afulu, Kecamatan Namohalu Esiwa, Kecamatan Sogae'adu, Kecamatan Idanogawo, Kecamatan Bawolato, Kecamatan Ulugawo dan sekitarnya.

Atas rencana pemeliharaan jaringan tersebut PLN UP3 Nias mengucapkan permohonan maaf kepada pelanggan apabila pada daerah tersebut terjadi pemadaman sementara.

"Mohon maaf atas ketidaknyamanannya karena ada Pemeliharaan jaringan demi Kehandalan pasokan kelistrikan, maka PLN akan melakukan pemadaman yang dimulai pada Pukul 08.30 - 16.30 Wib Tanggal, 11 Mei 2019," tambahnya. (Red)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara