Terbaru

Jelang Idul Fitri, Wakil Walikota Gunungsitoli Ajak Warga Jaga Kerukunan

Wakil Walikota Gunungsitoli
| Foto : Ferry Harefa
Gunungsitoli, - Menjelang perayaan Idul Fitri 1440 H tahun 2019 M, Wakil Walikota Gunungsitoli, Sowa'a Laoli, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menciptakan suasana kerukunan dan kekeluargaan.

Ajakan tersebut disampaikan Sowa'a dalam sambutannya mewakili Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) pada acara rapat koordinasi lintas sektoral yang diselenggarakan oleh Kepolisian Resor Nias, bertempat di Aula Kamtibmas Polres Nias, Senin (27/05/2019).

"Mari saling menjaga konduktifitas dan kedamaian di wilayah hukum Polres Nias menjelang Hari Besar Keagamaan tahun 2019 ini," ajak Sowa'a.

Dia juga menyebutkan bahwa pemerintah akan senantiasa memantau keamanan dan ketertiban Wilayah Kepulauan Nias, khususnya Kota Gunungsitoli.

"Demikian pula dengan ketersediaan bahan makanan khususnya Sembilan Bahan Pokok (Sembako) masyarakat Kota Gunungsitoli, saya berharap dan meminta dukungan dari pihak ASDP dalam hal pengangkutan dan penyaluran bahan pokok makanan untuk segenap masyarakat guna menghadapi Hari Raya Idul Fitri baik untuk yang merayakan maupun tidak," harap Sowa'a. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara