Terbaru

Lakhomizaro: Akan Ada Festival Kopi dan Kuliner Di Event Sail Nias

Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua
|Foto: Yul Tel
Gunungsitoli, - Dalam rangka memeriahkan penyelenggaraan Ajang wisata bahari Sail Nias di bulan September 2019, Pemerintah Kota Gunungsitoli telah menyiapkan beberapa kegiatan, salah satunya ialah Festival Kopi dan Kuliner.

Informasi tersebut disampaikan oleh Walikota Gunungsitoli, Ir. Lakhomizaro Zebua saat menyampaikan laporannya pada kegiatan Kunjungan Kerja (Kunker) Wakil Gubernur Sumatera Utara di Gunungsitoli, Senin (20/05/2019).

"Untuk menyambut Sail Nias pada September 2019 ini, Pemerintah Kota Gunungsitoli telah menyiapkan beberapa kegiatan, seperti Festival Kopi dan Kuliner yang akan digelar di Taman Yaahowu, Kota Gunungsitoli," beber Walikota.

Selain Festival itu, Walikota menyebutkan bahwa Seminar Kebudayaan juga akan dilaksanakan dan direncanakan akan digelar di Museum Pusaka Nias.

"Besar harapan kami, kiranya bapak Wakil Gubernur Sumatera Utara untuk berkenan menghadiri pelaksanaan kegiatan ini nantinya," harapnya.

Walikota juga menyebutkan bahwa terselenggaranya event besar di Kepulauan Nias yang telah lama di impikan oleh segenap masyarakat Kepulauan Nias tersebut dapat terlaksana berkat dorongan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara.

"Untuk itu kami mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya dan berharap agar event-event besar lainnya tetap dapat terlaksana di Kota Gunungsitoli secara khusus dan Kepulauan Nias pada umumnya" ujar Walikota menutup laporannya. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara