Terbaru

Mayoritas Prodi Terakreditasi B, IKIP Gunungsitoli Terima Calon Mahasiswa Baru

Gedung IKIP Gunungsitoli
| Foto : Ferry Harefa
Gunungsitoli, - Guna meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya dibidang Pendidikan, Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Gunungsitoli yang berada dibawah naungan Yayasan Perguruan Tinggi (Yaperti) Nias kembali membuka Penerimaan Mahasiswa Baru (Pemaru) Tahun Akademik 2019/2020.

Informasi tersebut disampaikan oleh Ketua panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (Pemaru), Anugerah T. Harefa kepada Wartanias.com, Sabtu (25/05/2019).

"Tahun ini kita akan menerima Calon Mahasiswa Baru. Pendaftaran dimulai 24 Juni hingga 5 Agustus 2019, setiap hari kerja kecuali hari Minggu dan hari libur. Untuk jadwal pagi kita mulai Jam 08.00 Wib hingga jam 12.00 Wib. Sedangkan untuk siang kita mulai pukul 13.00 wib hingga 15.00 Wib," terang Anugerah.

Pada kesempatan itu juga, dia menyampaikan dan menginformasikan bahwa saat ini  untuk tingkat institusi, IKIP Gunungsitoli telah terakreditasi terdiri atas 8 jenis Program Studi (Prodi), dimana mayoritas prodi yang ada telah terakreditasi "B".

"Saat ini pengumuman telah kita sebar di seluruh wilayah di Kepulauan Nias, baik melalui baliho dan juga melalui brosur-brosur serta juga melalui media online," tambahnya menjelaskan.

Pada kesempatan itu dia juga mengharapkan dukungan dari seluruh pihak guna mewujudkan tri dharma perguruan tinggi serta visi misi IKIP Gunungsitoli.

"Tentunya kita sangat mengharapkan dukungan dari seluruh pihak, baik dukungan Civitas akademik maupun dukungan dari seluruh lapisan masyarakat," harapnya

Berikut daftar Pilihan Program Studi (Prodi) yang ada di IKIP Gunungsitoli beserta nomor HP panitia yang dapat dihubungi.

1. Prodi Bimbingan dan Konseling. 
2. Prodi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan.
3. Prodi Pendidikan Ekonomi.
4. Prodi Pend. Matematika.
5. Prodi Pendidikan Biologi.
6. Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia.
7. Prodi Pendidikan Bahasa Inggris.
8. Prodi Pendidikan Teknik Bangunan.

Nomor Kontak HP Panitia Pemaru yang dapat dihubungi :

1. Anugerah T. Harefa, HP 0813-2876-7114
2. Integrasi A. Bate'e HP 0853-5850-8184
3. Juniwan Zendrato WA 0813-6119-2024. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara