Terbaru

Pemkot Gunungsitoli Rayakan Paskah di Gereja BNKP Hosiana

Wali Kota saat di gereja BNKP Hosiana |Foto:
Istimewa 
Gunungsitoli, - Pemerintah Kota Gunungsitoli melaksanakan acara Perayaan Paskah Tahun 2019 bertempat di Gedung Gereja BNKP Jema'at Hosiana Kota Gunungsitoli, Sabtu (11/05/2019).

Dalam sambutannya, Walikota Gunungsitoli, Ir. Lakhomizaro Zebua menyampaikan bahwa perayaan Paskah kembali menjadi penyemangat untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan bagi Tuhan dan juga pelayanan bagi masyarakat.

"Sehingga kemenangan yang kita peroleh melalui Kebangkitan Kristus, dapat tercermin dalam sikap dan pelayanan kita," tutur WaliKota.

Pada kesempatan itu juga, Walikota juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada masyarakat Kota Gunungsitoli atas tingkat kepedulian dan antusias masyarakat yang begitu tinggi dalam menggunakan hak suaranya pada pemilu tanggal 17 April yang lalu.

"Terimakasih dan juga apresiasi sampaikan  kepada seluruh panitia pelaksana Perayaan Paskah Oikumene Kota Gunungsitoli 2019,  terkhusus kepada BKAG Kota Gunungsitoli yang selalu proaktif dalam mensukseskan kegiatan keagamaan di Kota Gunungsitoli," ucap Walikota memuji.

Sebelumnya, pada pelaksanaan Perayaan Paskah Oikumene tersebut diawali dengan prosesi, kemudian laporan Ketua Panitia Paskah Pdt. Dorkas Orienti Daeli, M.Th. Selanjutnya Ibadah Paskah yang berisi worship/penyembahan, Fragmen Pengakuan Dosa, Praise (pujian sorak-sorai), kotbah oleh Pdt. Martinus Zega, S.Th. Kemudian dilakukan persembahan pujian, doa syafaat  hingga penutup ibadah.

Acara Paskah kali ini dimeriahkan oleh Koor Jemaat BNKP Hosiana, Vocal Group STP Dian Mandala, Koor PGLII, vokal solo dari Penyanyi Cilik Frengky Zega dan Arnol Wandra Zega (Juara 2 Pesparawi), Koor Gereja Katolik Helefanikha, Vocal Group PGI-DN, Koor STT Syalom Nias serta hiburan Gebyar Paskah.

Turut hadir mewakili Forkopimda, kepala SKPD se-Kota Gunungsitoli beserta jajarannya, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta masyarakat umum khususnya Jema'at Kristiani Lingkup Kota Gunungsitoli. (Ferry Harefa/rls)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara