Terbaru

Pemkot Gusit Terus Lakukan Safari Ramadhan, Kali ini Di Masjid Desa Olora

Safari Ramadhan Pemko Gunungsitoli |
Foto: istimewa 
Gunungsitoli, - Pemerintah Kota Gunungsitoli melalui Tim Safari Ramadhan 1440 H/2019 M PHBI Kota Gunungsitoli terus melakukan Safari Ramadhan kali ini di Masjid Jami’ As-Syuhada Desa Olora Kecamatan Gunungsitoli Utara, Senin (13/05/2019).

Dalam sambutan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Gunungsitoli yang disampaikan melalui Kepala Kesbangpol Kota Gunungsitoli, Abdul Majid Caniago mengharapkan agar melalui momen bulan Suci Ramadhan ini, menjadi perekat ukhuwah Islamiyah, meningkatkan kerukunan dan silaturrahim, serta menjaga keharmonisan dan toleransi antar umat di wilayah Kota Gunungsitoli. 

Pihaknya juga menyampaikan terimakasih atas dukungan masyarakat pada pelaksanaan Pemilu di bulan April lalu. 

"Terimakasih atas dukungan segenap masyarakat atas telah terselenggaranya Pemilu Serentak pada 17 April lalu, sembari berharap agar suasana kondusif yang telah tercipta ini senantiasa dirawat dengan baik, sehingga program pemerintah dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan dimasa yang akan datang," ucap Abdul Majid.

Selain itu, Abdul Majid juga menghimbau agar seluruh elemen masyarakat dapat bersinergi dengan Pemerintah dan bersama-sama untuk mendukung event penyelenggaraan Sail Nias pada September mendatang.

berskala nasional ini. Event wisata bahari ini meliputi seluruh wilayah Kepulauan Nias, Pemerintah Kota Gunungsitoli bersama 4 Kabupaten lainnya sebagai tuan rumah pada perhelatan akbar ini telah berkomitmen untuk menyukseskan pelaksanaannya demi meningkatkan sumberdaya 5 Kabupaten/Kota di Kepulauan Nias dan mewujudkan event yang meningkatkan kepariwisataan di Kepulauan Nias.

Pada kesempatan itu, mewakili Pemerintah Kota Gunungsitoli, Abdul Majid mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1440 H/2019 M kepada seluruh Jamaah Masjid Jami’ As-Syuhada Desa Olora sembari mengajak untuk mengisi bulan suci Ramadhan ini dengan hal-hal positif, bernilai ibadah dan ubudiyah demi meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan memelihara silaturrahim, kerukunan, kekeluargaan, kedamaian dan toleransi antar umat sebagaimana yang telah tercipta selama ini. (Ferry Harefa/rls)

Iklan

Loading...
 border=