Terbaru

Polisi Jaga Ketat Kantor Bawaslu Kabupaten Nias Selatan

Personil Polisi siaga di depan Bawaslu Nisel
|Foto: Try Buaya 

Nias Selatan - Puluhan Anggota Kepolisian Resort Nias Selatan tampak melakukan pengamanan ketat di kantor Bawaslu Kabupaten Nias Selatan.

Kantor Bawaslu dijaga ketat karena adanya ratusan masyarakat dari Kecamatan Toma Kabupaten Nias Selatan melakukan aksi unjuk rasa, Rabu (15/05/2019).

Saat di konfirmasi wartanias.com kepada Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakhti Widiarta, S.IK melalui Humas Polres Nias Selatan Brigadir Dian Octo Tobing menyampaikan akan menjamin keamanan dan ketertiban di kabupaten Nias Selatan terutama di kantor Bawaslu Nias Selatan.

"Kita melakukan pengamanan disejumlah lokasi demontrasi hari ini, Polres Nias Selatan menjamin keamanan masyarakat  demikian juga dengan rekan-rekan yang menyuarakan aspirasinya," Ujar Dian.

Pihaknya menghimbau kepada masyarakat kabupaten Nias Selatan untuk tetap tenang baik dalam menyampaikan aspirasi dan tidak adanya masyarakat yang terprovokasi atas kepentingan pribadi dan tidak menganggu kepentingan umum.

"Kami berharap masyarakat tetap tenang dan menerima apapun hasil yang diputuskan oleh pihak berwenang baik bawaslu, sentra gakkumdu dan juga KPU dan jangan ada masyarakat yang terprovokasi karena hanya kepentingan pribadi," tutur Dian.

Dari pantauan wartanias.com personil polres Nias Selatan masih terlihat siaga dikantor Bawaslu Kabupaten Nias Selatan untuk melakukan pengamanan. (Tri Buaya)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara