Terbaru

Polres Nias Selatan Beri Tali Asih Kepada Anak Yatim Piatu

Polres Nias Selatan Bersama Anak Yatim Piatu
| Foto : Tri Buaya
Nias Selatan - Kepolisian Resor Nias Selatan laksanakan buka puasa bersama dan memberi tali asih kepada anak Yatim Piatu di Kabupaten Nias Selatan, bertempat di Aula Simuk Polres Nias Selatan, Rabu (29/05/2019).

Dalam sambutannya Kepala Kepolisian Resort Nias Selatan, AKBP I Gede Nakhti Widiarta menyampaikan buka puasa itu bertujuan untuk lebih memperat hubunagn silahturahmi antar umat beragama.

Dia juga menyampaikan kegiatan tersebut juga sebagai wujud rasa syukur Polres Nias Selatan dalam menjaga stabilitas keamanan selama Pemilu Tahun 2019 sehingga berjalan dengan lancar.

"Ini juga sebagai wujud rasa syukur terhadap Allah SWT karena Pemilu Tahun 2019 dapat berjalan dengan lancar walaupun masih ada kekurangan namun itu semua bisa kami atasi atas berkat do'a dari masyarakat sekalian"Kata Kapolres

Pihaknya berharap di Bulan Suci Ramadhan ini hendaknya masyarakat Nias Selatan dapat menjaga stabilitas keamanan dan selalu mempererat hubungan tali persaudaraan antar umat beragama

Pantauan wartanias.com acar buka puasa ini turut dihadiri oleh Kapolres Nias Selatan, Wakapolres, Kasat, Kapolsek, Ketua MUI, Pengurus Masjid Al-Taqwa serta Personil Polres Nias Selatan.(Tri Buaya)

Iklan

Loading...
 border=