Terbaru

Safari Ramadhan, Sowa'a Laoli: Junjung Tinggi Nilai Toleransi Umat Beragama

Sowa'a Laoli saat di Masjid |Foto: Yul Tel
Gunungsitoli, - Dalam rangka memaknai dan menjalankan ibadah puasa serta bulan suci ramadhan, Wakil Walikota Gunungsitoli, Sowa'a Laoli, mengajak seluruh masyarakat agar menjunjung tinggi nilai toleransi antar umat beragama. 

"Saat menjalankan ibadah puasa marilah kita menjadi umat yang lebih bertaqwa sehingga dapat menciptakan kerukunan yang baik, damai, tenteram dan menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama di Kota Gunungsitoli," imbau Sowa'a dalam sambutannya pada acara Kunjungan Tim Safari Ramadan tahun 1440 H/2019 M di Masjid Al-Ikhlas Desa Luaha Laraga, Kecamatan Gunungsitoli Selatan, Sabtu (11/05/2019) lalu. 

Pada kesempatan itu juga, Sowa'a berharap dan juga berdoa agar seluruh Jama'ah dapat menunaikan ibadah puasa Ramadhan dengan baik dan lancar serta mendapatkan berkah dan ridho dari Allah SWT.

Sebelumnya, masih dalam sambutannya, Sowa'a juga berpesan agar masyarakat dapat mendukung berbagai program Pemerintah yang akan datang seperti SAIL Nias pada bulan September yang akan datang.

"Hendaknya kita semua turut mendukung dan mensukseskan bersama-sama SAIL nias nantinya, mari turut menjaga ketenteraman, kebersihan dan kenyamanan serta keindahan, mengingat Pemerintah saat ini tengah fokus pada pembenahan dan penataan Kota Gunungsitoli," tuturnya. 

Kunjungan Tim Safari Ramadhan yang dilaksanakan Pemeritah Kota Gunungsitoli melalui Panitia Hari Besar Islam (PHBI) itu berjalan dengan khidmat, dan dimulai sesaat setelah melaksanakan ibadah Qiyamul lail di Masjid Al-Ikhlas Desa Luaha Laraga Kecamatan Gunungsitoli Selatan, serta turut dihadiri oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Gunungsitoli, Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli, Camat Gunungsitoli Selatan, Kepala Desa Luaha Laraga, para tokoh agama dan masyarakat Desa Luaha Laraga, beserta segenap Jama'ah Masjid Al-Ikhlas Desa Luaha Laraga Kecamatan Gunungsitoli Selatan. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara