Terbaru

Taruna Merah Putih Gelar Buka Puasa dan Santuni Anak Yatim Di Gunungsitoli

Pengurus TMP Kota Gunungsitoli bersama anak yatim yang disantuni
| Foto : Ferry Harefa
Gunungsitoli, - Dalam rangka menjalin dan memupuk tali silaturahmi antar sesama umat beragama, Taruna Merah Putih (TMP) Kota Gunungsitoli menggelar acara buka puasa bersama di Masjid AL-Muttaqin Siwulu Mudik, Kecamatan Gunungsitoli, Minggu (26/23/2019).

Selain buka puasa, pada kesempatan itu TMP juga melaksanakan serangkaian acara lainnya yakni penyantunan anak yatim serta penyerahan bingkisan kepada pengurus Masjid AL-Muttaqin Siwulu Mudik tersebut. 

Ketua Taruna Merah Putih (TMP) Kota Gunungsitoli, Putra Hidayat Zebua dalam sambutannya dan keterangannya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat terutama para pemuda agar lebih aktif dalam menjaga kerukunan dan kedamaian dalam kehidupan bermasyarakat.

"Mari jadikan bulan suci ini menjadi bulan yang penuh berkah, penuh kesabaran dan kedermawanan," ucap Putra mengajak. 

Selain itu, Putra juga menghimbau agar Bulan Suci Ramadhan ini dijadikan sebagai momentum untuk membangkitkan jiwa sosial karena menurutnya, bangsa ini membutuhkan semangat sosial dan semangat gotong royong.

Tidak hanya itu, Putra juga menyebutkan bahwa bulan suci Ramadhan baiknya selalu dimaknai dengan baik dan penuh rasa kepedulian terhadap sesama guna memelihara rasa persaudaraan. 

Sementara itu, Ketua BKM Masjid AL-Muttaqin Siwulu Mudik, Lukman Harefa mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas kunjungan dari Taruna Merah Putih Kota Gunungsitoli itu. 

"Semoga tali silaturahmi dan rasa sosial tetap terjalin dan dipertahankan, sehingga Organisasi kepemudaan seperti TMP ini dapat menjadi contoh yang baik ditengah-tengah masyarakat dan menjadi motivasi bagi pemuda lainnya," harapnya. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara