Terbaru

Wagubsu Ajak Masyarakat Sukseskan Event Sail Nias 2019

Wagubsu bersama Wali Kota Gunungsitoli
|Foto: Yul Tel
Gunungsitoli,- Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajeksah menghimbau serta mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut serta mensukseskan penyelenggaraan Event Sail Nias tahun 2019.

Ajakan tersebut disampaikan Musa Rajeksah dalam arahannya pada saat melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kota Gunungsitoli, Senin (20/05/2019).

"Mari sukseskan event Sail Nias-Indonesia yang berskala nasional ini, demi meningkatkan minat turis, baik domestik maupun asing dapat berdatangan dengan jumlah yang lebih meningkat lagi," ajaknya. 

Dikatakannya bahwa penataan, pembenahan sarana dan prasarana serta infrastruktur dan potensi wisata hendaknya lebih dikembangkan lagi disertai dengan publikasi dan promosi supaya dapat menarik minat wisatawan. 

"Pemerintah Provinsi Sumatera Utara telah berkomitmen untuk turut ambil peran dan membantu pembangunan di Kepulauan Nias," tuturnya. 

Pada Kunjungan Kerja yang dihadiri oleh Kepala Daerah Se-Kepulauan Nias itu, Wagubsu juga menyampaikan salam hangat dari Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi serta menyampaikan uucapan terimakasih atas sambutan hangat dari Pemerintah Daerah Se-Kepulauan Nias seraya berharap pertemuan tersebut terus menjalin.

Selain itu, Musa juga berharap agar Bank SUMUT dapat berperan membantu masyarakat agar dapat memenuhi kebutuhannya, diantaranya meringankan beban ekonomi masyarakat kecil agar tidak terlilit hutang, penyaluran kredit untuk pengusaha kecil dan hal-hal lainnya dengan tujuan membantu perekonomian masyarakat di Kepulauan Nias. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara