Terbaru

Wakil Gubsu Musa Rajekshah Kunjungan Kerja di Kota Gunungsitoli

Wagubsu ditemani Walikota dan wakil
Walikota Gunungsitoli |Foto: Yul Tel
Gunungsitoli,- Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajeksah bersama rombongan melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kota Gunungsitoli, Senin (20/05/2019).

Dalam arahannya, Musa Rajeksah menyampaikan bahwa kunjungan kerja yang mereka laksanakan  merupakan suatu agenda kegiatan dalam rangka bertemu dengan masyarakat di Kepulauan Nias serta melihat secara dekat persiapan Sail Nias-Indonesia yang kelak akan digelar pada September hingga Oktober tahun 2019 yang akan datang. 

"Saya berharap agar persiapan demi persiapan lebih matang lagi, sehingga sedikit demi sedikit kegiatan seperti ini diharapkan dapat menunjang ekonomi masyarakat," harapnya.

Lebih lanjut, Musa juga mengungkapkan rasa syukur atas pelaksanaan Pemilu 2019 yang telah berjalan lancar serta perhitungan suara, hingga menjelang hasil pengumuman secara nasional, dia juga mengimbau untuk bersabar menununggu dan menerima hasil pengumuman KPU RI nantinya dengan tetap menciptakan suasana kondusif demi keutuhan NKRI.

Selain itu, Musa juga menyampaikan harapan agar kondisi ekonomi pasar di Kota Gunungsitoli perlahan bisa dibenahi, mulai dari  mencari solusi untuk menekan harga pasar yang bermuara pada melonjaknya biaya pengangkutan route Medan-Nias. 

"Hendaknya BUMN/BUMD dapat bekerjasama dengan para pengusaha agar keperluan masyarakat tetap dapat disalurkan dengan harga yang terjangkau," harapnya. (Ferry Harefa/rls)

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara