Terbaru

Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli Tinjau Komplek Perkantoran di Dahana

Walikota dan Wakil Walikota Gusit saat di
Kompleks perkantoran dahana |Foto: Budi
Gunungsitoli,- Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua dan Wakil Walikota Sowa'a Laoli meninjau langsung komplek perkantoran Pemerintah Kota Gunungsitoli yang baru dibangun di Desa Dahana Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Jumat (10/05/2019) siang. 

Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Agustinus Zega melakukan kunjungan di komplek perkantoran tersebut untuk memastikan proses pelayanan berjalan dengan baik. 

Selain itu, Rombongan Wali Kota juga meninjau proses pembangunan fasilitas kantor tahap akhir di komplek tersebut. 

Sesekali Lakhomizaro terlihat berdiskusi dengan rekanan dan PPK dari Dinas PUPR untuk memastikan tahap pekerjaan bisa di selesaikan dengan baik. 

"Kita kesini untuk memantau proses pelayanan kepada masyarakat bisa berjalan pasca perkantoran ini ditempati oleh beberapa organisasi perangkat daerah," ujar Lakhomizaro kepada wartanias.com.

"Selain itu, tadi kita sempat memberikan arahan kepada rekanan dan juga PPK untuk menata lebih baik fasilitas pendukung perkantoran ini seperti pembangunan jalan, parit dan taman. Di tengah-tengah komplek perkantoran ini nanti kita hias secantik mungkin sehingga tampak lebih nyaman," tambahnya. 

Wali kota dan wakil wali kota juga tampak memeriksa satu persatu ruangan yang sudah ditemati oleh OPD di kantor itu. 

Untuk diketahui,  sejumlah OPD telah mulai menempati komplek perkantoran pemerintah kota gunungsitoli yang dibangun sejak 2018 lalu. 

Adapun sejumlah OPD yang berkantor disana adalah Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPPTSP), Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Kelurahan, Dinas Pertanian dan Perikanan, Kesbangpol, Inspektorat dan Dinas P5A. (Budi Gea)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara