Terbaru

Walikota Gunungsitoli Ajak Masyarakat Sukseskan Sail Nias 2019

Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua
|Foto: istimewa 
Gunungsitoli, - Walikota Gunungsitoli, Ir. Lakhomizaro Zebua mengajak serta menghimbau seluruh masyarakat untuk ikut mensukseskan penyelenggaraan Ajang wisata bahari Sail Nias yang digelar pada bulan Juli hingga September 2019 dan dipusatkan di Kabupaten Nias Selatan.

Himbauan tersebut disampaikan Walikota dalam sambutannya pada pelaksanaan Perayaan Paskah Tahun 2019 Pemerintah Kota Gunungsitoli di Gedung Gereja BNKP Jema'at Hosiana Kota Gunungsitoli, Sabtu (11/05/2019) lalu. 

"Bulan September 2019 mendatang, Kota Gunungsitoli akan menjadi bagian dari penyelenggaraan Sail Nias 2019 yang bertemakan 'Nias Menuju Gerbang Destinasi Wisata Dunia'," tutur Walikota dihadapan para Jema'at saat itu. 

Selain itu, dia berharap kiranya penyelenggaraan Sail Nias itu memiliki dampak positif dan dapat menjadi sarana promosi strategi disektor pariwisata serta menjadi daya tarik bagi investor yang dapat menguntungkan masyarakat termasuk pengusaha dan para pedagang.

"Untuk itu, saya menghimbau kepada kita semua agar satu hati mendukung kegiatan ini, mari kita memberikan kenyamanan dan menjaga kebersihan serta menunjukkan sikap yang ramah kepada tamu-tamu kita yang datang dari berbagai daerah dan dari berbagai negara di belahan dunia." himbaunya. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara