Terbaru

Babinsa Koramil Gido Hadiri Kegiatan Karang Taruna Kabupaten Nias

Babinsa berfoto bersama karang taruna |
Foto: istimewa 
Nias,- Babinsa Koramil 02 Gido, Sersan Mayor Faigizaro Tafonao menghadiri acara kegiatan Karang taruna Kabupaten nias di desa Sirete kecamatan Gido kabupaten nias ada 3 Juni 2019 lalu. 

Babinsa TNI tersebut ikut ambil bagian dalam hal pembentukan panitia Turnamen bola Voli yang akan di gelar oleh Karang Taruna Kabupaten nias.

Sersan mayor F. Tafonao dalam sambutannya menyampaikan bahwa organisasi yang handal adalah organisasi yg selalu bijaksana di setiap momen yang akan di hadapi.

"Saya sebagai Babinsa menghimbau kepada seluruh personil Karang Taruna kabupaten nias supaya menjaga kekompakan, displin yang tinggi, sopan santun, tidak arogansi dan selalu bijaksana sehingga organisasi Karang taruna kabupaten nias menjadi organisasi yang di segani oleh pihak lain," ujarnya.

Ketua Umum karang Taruna kabupaten Nias Fatou√∂sa waruwu, menyampaikan kepada seluruh personil karang taruna Kabupaten nias  Bahwa turnamen bola voli yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini bertujuan utk mencari bibit baru olahragawan yg ada di kabupaten Nias.

"Saya sebagai ketua umum organisasi karang taruna kabupaten nias mengucapkan terima kasih kepada babinsa koramil 02 gido yang selalu mendukung kegiatan kepemudaan di kecamatan Gido khususnya dan kabupaten nias pada umumnya," ujarnya. (Red

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara