Terbaru

Babinsa TNI Dukung Pemkab Nias Pada Pemilihan Kecamatan Terbaik

Suasana pemilihan kecamatan terbaik |
Foto :istimewa 
Nias,- Babinsa TNI di Koramil 02 Gidö terus melakukan kegiatan-kegiatan pendampingan kepada masyarakat dan instansi pemerintan di wilayah Kabupaten Nias. 

Kali ini, Babinsa TNI Koramil 02 Gidö Serka Suwarno dan Serda R Sihombing ikut hadir pada kegiatan Pemerintah Kabupaten Nias pada kegiatan penilaian kecamatan terbaik se Kabupaten Nias. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Camat Sogaeadu, Jumat (14/06/2019).

Serka Suwarno mengatakan, bahwa pihaknya yang ditugaskan sebagai Babinsa di Kabupaten Nias akan selalu memberikan dukungan dan pendampingan atas seluruh kegiatan-kegiatan positif yang diselenggarakan pemerintah. 

"Termasuk kegiatan saat ini adalah pemiliha kecamatan terbaik, kami dari babinsa 02 Gido ikut menghadiri acara ini," ujarnya. 

Asisten Bupati Nias, F. Wau 
Menyampaikan bahwa tujuan penilaian kecamatan terbaik dan Camat terbaik di tingkat kabupaten adalah untuk melihat daya saing antar kecamatan.

" Terutama kearifan di wilayah dan kerjasama antar masyarakat dan pimpinan kecamatan," katanya. 

Camat Sogaeadu, Eliman mendofa menyampaikan terimakasih kepada tim penilaian kecamatan dari kabupaten Nias yang telah datang menilai kecamatan Sogaeadu. 

"Saya sebagai camat kecamatan Sogaeadu mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan kapol pos kecamatan sogaeadu sebagai unsur Forkopimka kecamatan, atas kerjasama selama ini, semoga kecamatan sogaeadu terpilih sebagai kecamatan terbaik tahun ini," harapnya. (Red

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara