Terbaru

BNN Kota Gunungsitoli Ajak Kaum Milenial Perangi Narkoba

Kepala BNNK Gunungsitoli |Foto: istimewa 
Gunungsitoli, - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Gunungsitoli mengajak seluruh generasi muda atau saat ini lebih dikenal dengan istilah kaum milenial untuk bersama-sama lawan dan perangi Narkoba.

Ajakan tersebut disampaikan oleh Kepala BNN Kota Gunungsitoli, AKBP Faduhusi Zendrat√∂ yang dikonfirmasi sejumlah media usai menggelar Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2019 yang dilaksanakan di Aula Paroki St. Maria Bunda Para Bangsa Kota Gunungsitoli, Rabu(26/06/2019). 

"Peringatan hari Anti Narkotika Internasional ini dilaksanakan setiap tahun. Pada tahun ini sasarannya ialah generasi-generasi muda atau generasi milenial," terang AKBP Faduhusi.

Dijelaskannya bahwa itulah sebabnya pihaknya mengangkat tema 'Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas'. Lebih jauh, AKPB Faduhusi mengharapkan dan mengajak masyarakat mewujudkan Nias bersih dari Narkoba. 

Untuk diketahui sebelumnya pada sambutannya, AKPB Faduhusi membacakan sambutan Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara