Terbaru

BPJS Kesehatan Sosialisasikan JKN-KIS di Kampus STKIP Nias Selatan

Sosialisasi BPJS di STKIP Nisel |Foto : Tri B
Nias Selatan - BPJS Kesehatan Cabang Gunungsitoli yang difasilitasi oleh Badan Eksekutif Mahasiswa STKIP Nias Selatan mensosialisasikan Program Jaminan Kesehatan Nasional - Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) kepada sejumlah mahasiswa STKIP Nias Selatan bertempat di aula Yayasan Pendidikan Nias Selatan, Jumat (21/06/2019). 

Kepala Bidang Perluasan Peserta Dan Kepatuhan Buara Pranata Ginting BPJS Nias Selatan menyampaikan bahwa tujuan sosialisasi ini adalah untuk memberi pemahaman kepada para peserta sosialisasi tentang program JKN-KIS terlebih pesertanya terdiri dari mahasiswa maka bisa membantu dalam memberi pemahaman kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Nias Selatan.

"Kami berharap teman-teman mahasiswa STKIP Nias Selatan dapat mensosialisasikan tentang program JKN-KIS kepada masyarakat luas khususnya di Kabupaten Nias Selatan"Tutur Buara Ginting. 

Dia menjelaskan bahwa Kabupaten Nias Selatan termasuk daerah yang hampir seluruh masyarakatnya belum terdaftar di BPJS Kesehatan, dan sesuai dengan visi misi dari BPJS Kesehatan agar seluruh masyarakat terdaftar di BPJS Kesehatan.

"Nias Selatan termasuk salah satu daerah yang hampir seluruh masyarakatnya belum terdaftar di BPJS Kesehatan," Jelas Buara Ginting. 

Sosialisasi ini dihadiri oleh BEM STKIP Nias Selatan, Perwakilan Mahasiswa program Studi STKIP Nias Selatan serta Dosen STKIP Nias Selatan. (Tri Buaya)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara